4 Tahun, WD Kapalkan 10 Juta Hardisk Helium

Technologue.id, Jakarta – Empat tahun diperkenalkan, perangkat penyimpanan hard disk drive (HDD) helium filled buatan Western Digital (WD) diklaim telah mencapai angka pengiriman 10 juta. Raihan ini baru saja diumumkan perusahaan melalui pengumuma resmi.

Sejak pengiriman pertama pada tahun 2013, platform HelioSeal Western Digital telah secara konsisten memperluas kapasitas dan keuntungan total biaya kepemilikan (TCO), sehingga menjadi HDD dengan densitas tertinggi, dan yang paling cocok untuk beban kerja berskala besar.

“Hard drive berkapasitas ekstrim semakin meningkatkan kemungkinan nilai utama bagi aplikasi-aplikasi enterprise dan WD terus jadi pemimpin teknologi dan penguasa pasar dari waktu ke waktu dalam menyediakan HDD enterprise berkapasitas maksimal,” kata John Chen, Vice President, Trendfocus.

Menengok kembali ke belakang pada saat hard drive pertama kali diproduksi 60 tahun yang lalu, Western Digital terus memimpin industri dengan menghadirkan solusi penyimpanan yang inovatif dan handal yang membantu mengatasi tantangan yang dihadapi oleh pelanggan pada datacenter.

HelioSeal diakui melengkapi teknologi rekaman magnetik generasi mendatang, dan akan memungkinkan densitas HDD yang lebih tinggi yang dirancang cepat untuk aplikasi enterprise dan beban kerja hyperscale yang membutuhkan kapasitas untuk menyimpan data riwayat dan operasional dalam jumlah besar.

Dalam 3 tiga generasi, platform HelioSeal menghadirkan HDD densitas tertinggi yang tersedia saat ini dan menghadirkan pula peringkat keandalan HDD tertinggi untuk memperkuat kemampuannya untuk penggunaan di beban kerja cloud dan enterprise di mana ketersediaan dan keandalan merupakan hal terpenting yang sangat diperhatikan.

Baca juga :
HUAWEI NOVA RILIS, KEMBARAN DARI NEXUS 6P

MIMPI BESAR HUAWEI SEBENTAR LAGI TERCAPAI

HUAWEI SIAPKAN SMARTWATCH, SEKEREN APA YA ?

 

Latest News

Samsung Luncurkan Galaxy Buds Pro dengan Segudang Fitur Canggih

Technologue.id, Jakarta - Samsung mempersembahkan earbuds generasi terbaru bernama Galaxy Buds Pro dalam acara Galaxy Unpacked, Kamis (14/1/2021) malam. Wireless headphone ini...

Apple Patenkan Case Pintar, Bisa Isi Daya AirPods dan Miliki Keyboard

Technologue.id, Jakarta - Seakan tak ada habisnya, Apple kembali mematenkan sejumlah inovasi teranyar. Kali ini adalah sebuah case yang mampu mengisi baterai...

Gempa di Sulbar, XL Axiata Pastikan Jaringan Aman

Technologue.id, Jakarta - XL Axiata memastikan jaringannya masih berjalan baik usai gempa di Sulawesi Barat. Dikatakan bahwa hanya sebagian kecil yang mengalami...

Buka Pre Order, Berikut Harga Samsung Galaxy S21+ dan Galaxy S21 Ultra

Technologue.id, Jakarta - Samsung telah membuka sesi pemesanan awal atau pre order Galaxy S21+ dan Galaxy S21 Ultra melalui situs resminya Samsung.com

TikTok Perbarui Kebijakan Pengguna di Bawah Umur

Technologue.id, Jakarta - TikTok mengumumkan kebijakan baru untuk pengguna berusia di bawah 16 tahun. Akun mereka secara otomatis akan diubah menjadi privat.

Related Stories

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here