76 Persen Perangkat Apple Sudah Gunakan iOS 10

Technologue.id, Jakarta – Apple baru saja merilis data statistik tentang pangsa pasar sistem operasi iOS pada perangkat buatannya.

Mengutip dari GSMArena (06/01/17), Berdasarkan data tersebut, kini iOS versi 10 sudah berhasil mendominasi perangkat Apple sebanyak 76 persen. Angka ini meningkat 13 persen dari bulan November 2016 lalu. Sementara pada Oktober 2016, baru 60 persen perangkat Apple yang mengadopsi iOS 10.

Dengan meningkatnya jumlah pengguna sistem terbaru buatan Apple tersebut, maka pangsa pasar iOS versi 9 pun hanya menduduki angka 18 persen. Sementara untuk versi di bawahnya hanya berkutat di angka 6 persen.

Jika dibandingkan dengan versi 9, cukup banyak fitur baru yang di bawa oleh iOS 10. Di antaranya adalah hadirnya wallpaper dan visual efek baru, serta ada lebih dari 100 emoji baru.

Berbagai aplikasi bawaan iOS juga turut diperbarui, seperti musik, kamera, dan lain-lain. Tak ketinggalan, Siri yang merupakan asisten pribadi buatan Apple juga semakin ‘pintar’ di iOS 10.

Recent Articles

Semua Hal yang Perlu Diketahui Tentang Pascals Wager

Technologue.id, Jakarta - Ketika Pascal's Wager pertama kali diluncurkan di AppStore pada Januari, pengguna Apple disuguhi ARPG 3D yang paling menantang.

Samsung Galaxy Note 20 Ultra Bocor, Ini Penampakannya

Technologue.id, Jakarta - Samsung tak sengaja memamekan seri flagship terbarunya, Galaxy Note 20 Ultra dalam situs resmi perusahaan versi Rusia. Kebocoran ini...

Jadwal Tayang Mulan Diundur ke Agustus

Technologue.id, Jakarta - Kegembiraan tentang pemutaran film baru menghilang dengan cepat, seiring dengan kasus COVID-19 yang kembali meningkat dan khawatir dengan risiko...

Lima Senjata yang Cocok untuk Bermain Rusher dan Agresif di Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Senjata, karakter, dan gaya permainan akan menjadi faktor yang menentukan kemenangan di Free Fire. Khususnya senjata, bisa jadi penentu...

FCC Amerika Putuskan Huawei dan ZTE Ancaman Keamanan Nasional

Technologue.id, Jakarta - Federal Communications Commission (FCC) Amerika Serikat secara resmi menyatakan bahwa Huawei dan ZTE adalah ancaman bagi keamanan nasional Amerika.

Related Stories

1 Comment

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here