Apple Fitness Plus Resmi Meluncur

Technologue.id, Jakarta – Apple resmi menghadirkan aplikasi terbarunya, yakni Fitness Plus. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini menawarkan program olahraga yang dapat diikuti secara virtual lewat iPhone, iPad, hingga Apple TV.


Dilansir dari The Verge pada Jumat (18/9/2020), ada 10 jenis olahraga yang dapat diikuti pengguna dalam aplikasi ini. Mulai dari bersepeda, treadmill, yoga, hingga latihan High-Intensity Interval Training ( HIIT).

Baca Juga:

Apple Watch Terbaru Resmi Meluncur, Berikut Spek dan Harganya


Masing-masing jenis olahraga memiliki durasi waktu latihan dan juga instruktur yang berbeda-beda. Apple menyebut akan terus menambahkan jenis olahraga baru kedepannya.


Aplikasi Fitness Plus juga dilengkapi fitur-fitur kesehatan lain. Pengguna dapat melihat rangkuman data kesehatan setelah berolahraga mulai dari ritme jantung hingga jumlah kalori yang terbakar.

Baca Juga:

Apple Kembangkan iPhone Layar Lipat?


Untuk bisa menikmatinya, Apple mewajibkan penggunaan Apple Watch minimal seri ke-3. Selain itu, pengguna juga perlu membayar biaya berlangganan sebesar US$ 10 atau sekitar Rp 148.000 untuk sebulan dan US$ 80 atau Rp 1,1 juta per tahun untuk setahun.


Aplikasi Fitness Plus dapat dinikmati di beberapa negara termasuk AS, Inggris, Kanada, Irlandia, Selandia Baru, dan Australia. Ketersediaan untuk negara lainnya akan menyusul dalam waktu dekat.

Latest News

9 Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy Note20 Series yang Jarang Diketahui

Technologue.id, Jakarta - Didapuk menjadi smartphone flagship, sudah barang tentu Galaxy Note20 mengemas kelebihan-kelebihan yang akan mempermudah penggunanya dalam melalukan aktivitas melalui...

Tim Cook Bagikan Foto Para Pemilik Pertama iPhone 12

Technologue.id, Jakarta - Bos Apple, Tim Cook membagikan foto para pemilik pertama iPhone 12 yang baru saja diluncurkan. Foto itu ia unggah...

Realme Siap Luncurkan Smartphone Narzo 20 dan Produk AIoT

Technologue.id, Jakarta - realme hari ini mengkonfirmasi akan meluncurkan realme narzo 20 dan realme narzo 20 Pro khusus untuk gamer muda.

WhatsApp Boyong Fitur Baru di Versi Website

Technologue.id, Jakarta - WhatsApp dikabarkan akan segera menghadirkan dua fitur tambahan di versi websitenya. Fitur tersebut adalah video call dan voice call...

Hacker Rusia dan Iran Kompak Susupi Pilpres AS

Technologue.id, Jakarta - Pemilihan Presiden (Pilpres) AS dikabarkan telah disusupi oleh sindikat hacker asal Rusia dan Iran. Mereka telah berhasil masuk ke...

Related Stories