Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Asus ZenFone 5 Series Rilis Bulan Ini?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Mobile World Congress (MWC), sebuah event tahunan yang mempertemukan stakeholder di industri perangkat seluler, siap dimulai tahun ini. Gelaran yang akan dihelat di Barcelona itu bakal digulirkan di edisi tahun ini mulai 26 Februari sampai 1 Maret 2018 mendatang. Biasanya, MWC menyimpan kejutan tersendiri untuk hadirin maupun konsumen global. Mungkin, hal itu pula yang tengah disiapkan oleh Asus. Setelah mengonfirmasi kedatangannya di event tersebut, menyeruak rumor bahwa vendor asal Taiwan itu hendak me-launching seri handset terbarunya, ZenFone 5.

Baca juga:

Asus Luncurkan ZenFone 4 Selfie Lite Pas di Harbolnas 2017, Harga?

Menukil PhoneRadar.com (31/01/2018), diyakini Asus akan memamerkan ZenFone 5 Pro, yang diisukan mengusung Snapdragon 845, chipset termutakhir Qualcomm sejauh ini. Kabarnya, bakal hadir juga ZenFone 5 Max X00QD yang mungkin punya keunggulan dari segi sumber dayanya dan ditopang oleh Android 8.0 Oreo on the box. Namun secara keseluruhan, secara garis besar ZenFone 5 Series diprediksi memakai layar ber-aspect ratio 18:9 layaknya ponsel premium yang belakangan rilis.

Baca juga:

Ini 2 Laptop Baru Asus di CES 2018, Mana yang Anda Incar?

Sekadar berkaca ke belakang, Asus sejatinya tak termasuk vendor yang aktif di MWC. Karya signifikan yang mereka pamerkan di MWC adalah di tahun 2014 lalu, yakni ketika mereka memboyong ZenFone 4, 5, dan 6, serta phablet Fonepad.

Baca juga:

Asus Boyong Notebook Gaming Ringan dan Tipis ke Indonesia

Selain Asus, pemain besar lain di industri mobile yang dipastikan hadir adalah Samsung, yang sudah mengonfirmasi akan me-launching Galaxy S9 dan S9 Plus. Di samping itu, bisa jadi kejutan akan hadir juga dari Xiaomi yang konon menyiapkan Mi Mix 2S, smartphone bezel-less generasi keduanya.  

SHARE:

Seri Terbaru Realme P1 dan Realme P1 Pro Resmi Meluncur

Fitur dan Desain iPhone 16 Bocor, Bentuk Kameranya Vertikal