Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Bawa Desain Berbeda, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo V30e
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Vivo menambah anggota baru di keluarga V30 Series. Setelah ada varian regular dan "Pro", sekarang ada Vivo V30e yang menjadi varian termurah dalam V30 Series.

Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia mengatakan bahwa keunggulan Vivo V30e akan menjadi pelengkap gaya penggunanya pada berbagai kegiatan sehari-hari.

"Inovasi ini kami hadirkan demi merespon kebutuhan pengguna akan smartphone dengan tampilan premium yang juga siap membantu menangkap momen berharga di mana pun, kapan pun," ujar Fendy, dalam acara peluncuran Vivo V30e, di Jakarta, Kamis (2/5/2024).

Baca Juga:
30 Fotografer Terbaik Indonesia Pamerkan Jepretan Unggulan dari Vivo V30 Pro

Vivo V30e membawa desain yang berbeda dengan V30 sebelumnya. Varian ini hadir dengan modul kamera belakang berbentuk lingkaran, sedangkan V30 Pro dan regular muncul dengan modul kamera persegi.

Seperti model sebelumnya, varian terbaru ini juga sudah dibekali dengan sertifikasi IP54 yang membuatnya tahan cipratan air dan debu. Vivo juga memberikan fitur wet water display yang layar tetap sensitif meski tangan penggunanya basah.

Di sisi depan, Vivo V30e tampil dengan layar melengkung yang disebut 3D Curved Screen. Layar Vivo V30e ini berjenis AMOLED seluas 6,78 inci, resolusi FHD+, dan refresh rate 120Hz.

Untuk kamera, Vivo V30e memiliki konfigurasi dua kamera, yakni kamera utama 50MP dengan sensor Sony IMX882 dan kamera super ultra-wide 8 MP. Ada pula fitur unggulan seperti All New Aura Light Portrait dengan 2X Professional Portrait Mode.

Fendy menjelaskan, fitur Aura Light di smartphone terbaru ini diklaim lebih baik ketimbang pendahulunya. Fitur All New Aura Light Portrait membantu pengguna menyesuaikan kecerahan gambar yang diambil berdasarkan jarak subjek dengan tingkat distribusi cahaya yang lebih merata hingga 30 persen.

"All New Aura Light Portrait di Vivo V30e ini lebih pintar dan lebih terang dibanding V29e. Ada juga fitur AI untuk menyesuaikan kecerahan gambar. Bila objek jauh, maka Aura Light akan semakin terang. Sementara bila objek dekat, maka akan redup," imbuhnya.

Baca Juga:
Terinspirasi Alam Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo V30

Performa Vivo V30e didukung chipset Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1 (4 nm) yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan media penyimpanan hingga 256 GB.

Fitur pendukung lainnya yang ada di ponsel ini mencakup sistem operasi Android 14 yang dipoles dengan tampilan antarmuka FuntouchOS 14.

Vivo V30e tersedia dalam dua varian warna yaitu Giri Merah dan Banyu Biru. Harga yang ditawarkan adalah Rp 4,699,000 untuk trim 8GB+128GB dan Rp 4,999,000 untuk kapasitas 8GB+256GB.

SHARE:

Tak Sampai 1% PC Windows Kena Gangguan CrowdStrike, Dampaknya Bikin Chaos!

Microsoft Catat BSOD CrowdStrike Serang 8,5 Juta PC Windows di Dunia