HomeGadgetPre-Order Huawei P9, Ada Bonus Hampir Rp 2 Juta!

Pre-Order Huawei P9, Ada Bonus Hampir Rp 2 Juta!

Technologue.id, Jakarta – Tak lama lagi, flagship Huawei yang dilahirkan April lalu segera bisa digenggam masyarakat Indonesia. Ya, vendor kipas merah itu memastikan sendiri kalau penjualan resmi P9 tinggal menunggu waktu saja. Untuk sementara ini, mereka memberikan kesempatan dulu pada masyarakat yang ingin menjadi kelompok awal pengguna P9 melalui tahap pre-order.

“Kami sadar bahwa sudah banyak kalangan masyarakat yang menanyakan dan menanti-nanti kehadiran Huawei P9 di Indonesia, maka dari itu kami menyediakan layanan pre-order bagi para pecinta Huawei dan juga para pecinta fotografi di nusantara,” begitu ungkap Johnson Ma, Country Director Huawei Indonesia, dalam rilis yang diterima Technologue.id (01/12/16).

Memang, P9 dibanderol cukup tinggi, yakni Rp 6.999.000. Namun jangan khawatir, karena Huawei turut memeberikan sejumlah keuntungan, mulai dari voucher belanja MAP senilai Rp 1 juta, perangkat modem Mobile WiFi Huawei E5577, serta bonus paket data 90GB untuk 3 bulan dan gratis langganan HOOQ selama 60 hari. Kalau dirupiahkan, bonus tersebut berkisar Rp 1.850.000.

Pre-order Huawe iP9 (source: Huawei)
Pre-order Huawe iP9 (source: Huawei)

Jika berminat, Anda bisa membeli Huawei P9 secara online di sejumlah situs, misalnya Lazada.co.id, BliBli.com, Bhinneka.com, Blanja.com, dan MatahariMall.com. Besok (03/1216) adalah hari terakhir pembelian pre-order dibuka.

Sekadar informasi, Huawei P9 berspesifikasi layaknya ponsel kelas premium. Dengan layar 5,2 inci, Anda bakal dimanjakan dengan jeroan sekelas prosesor Kirin 955 Octa-Core, OS Android 6.0 Marshmallow, dan baterai 3.000mAh. Akan tetapi, keunggulan utama ponsel ini terletak pada kamera utamanya bertipe dual 12MP yang dibikin langsung bersama Leica, produsen kamera terkemuka.

 

Baca juga:

Jadi Ini Penampakan Huawei P10, Mewah!

Huawei Jadi Produsen Android dengan Profit Tertinggi

Desain Huawei P10 Bocor, Punya Dual-Camera dari Leica Juga?

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More