Bolt Sasar Luncurkan Paket Unlimited Buat Pengguna Rumahan

Technologue.id, Jakarta – Cukup lama tak ada kabar rimbanya, Bolt kembali muncul memperkenalkan paket baru bagi pelanggannya. Penyedia layanan 4G LTE itu mengumumkan dua paket baru yakni Bolt Home Unlimited dan paket Lifestyle Add On.

Billy Abe, Chief Product Officer Bolt mengaku paket Bolt Home Unlimited sengaja disediakan untuk memfasilitasi para pelanggan segmen rumahan. Ia menyebutkan bahwa 50 persen pelanggan Bolt saat ini merupakan pelanggan rumahan yang akan semakin dimudahkan dengan paket anyarnya tersebut.

“Selama ini pelanggan mengeluhkan keterbatasan sinyal Bolt sehingga layanannya tak bisa dinikmati secara maksimal di dalam rumah. Untuk itu, kami menghadirkan paket pascabayar unlimited terbaru,” kata Billy ditemui Technologue.id di acara peluncuran paket barunya tersebut.

Selain paket baru bagi pengguna rumahan, lanjut Billy, Bolt sudah menyediakan solusi berupa router outdoor yang berfungsi sebagai penguat sinyal. Perangkat tambahan ini disediakan tanpa biaya asalkan pelanggan melakukan pembelian paket Unlimited Home.

“Harga satu perangkat router itu Rp 2,5 juta. Device memang agak mahal tapi karena berlangganan paket jadi pelanggan tidak dikenakan biaya sewa atau pembelian perangkat, hanya biaya instalasi saja Rp 150 ribu ketika pertama kali mendaftar paket,” imbuh Billy.

Bolt Home Unlimited tersedia dalam enam pilihan paket, mulai dari termurah Rp 199 ribu hingga Rp 999 ribu yang paling mahal. “Harganya sesuai dengan kebutuhan kecepatan pelanggan. Kecepatan akses tersedia mulai dari 8 Mbps hingga 70 Mbps,” jelas Billy.

Paket lain yang diperkenalkan Bolt ialah Lifestyle Add On yang diklaim sesuai dengan gaya hidup digital konsumen. Billy menyebutkan pengguna Bolt saat ini menghabiskan sebagian besar paket datanya untuk menonton video dan bermain media sosial.

Oleh sebab itu Bolt menghadirkan dua pilihan berbeda dalam paket Lifestyle Add On. Paket pertama adalah Ultra Chat, khusus untuk pengguna aplikasi chatting WhatsApp, BBM, dan Line. Paket ini bisa dibeli seharga Rp 7.500 per bulan.

Pilihan lain berupa Ultra Social yang bisa dipakai untuk mengakses media sosial seperti Instagram, Path, Facebook, Twitter, WhatsApp, BBM, KakaoTalk, dan Line. Paket Ultra Social ditawarkan dengan harga Rp 39 ribu per bulan.

Baca juga :
Bolt Tergiur Tambahan Spektrum
Lelang Frekuensi 2.1Ghz dan 2.3Ghz, Ombudsman : Jangan Lupakan Corbec
Indosat Ooredoo Bikin Kuota Data Pelanggan Gak Hangus