Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Dihantam Masalah Recall, Penjualan Chery Omoda Malah Tinggi, Kok Bisa?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Belum lama ini Chery mengumumkan penarikan kembali atau recall kepada 420 SUV Omoda karena ditemukan masalah pada selongsong sumbu roda belakang. Namun, Omoda yang terkena recall yakni model 5 Z dan RZ. Sementara Chery Omoda E5 tidak terdampak sama sekali.

"Kami mengidentifikasi 420 unit Omoda 5 1.5T tipe Z dan RZ terdampak penarikan kembali karena masalah selongsong sumbu roda belakang. Sedangkan tipe GT dan E5 (electric), tidak terdampak sama sekali," tulis pernyataan Chery belum lama ini.

Baca Juga:
Chery Tarik 420 Unit Omoda 5 Bermasalah di Indonesia

Tak heran jika penjualan mobil Chery Omoda E5 mengalami capaian yang positif sepanjang April 2024. Berdasarkan data resmi dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), Chery Omoda E5 meraih total penjualan mencapai 506 unit dan menduduki posisi puncak sebagai EV terlaris pada semua segmen selama bulan April 2024.

“Kami mampu menyerap peluang pasar di segmen mobil listrik dengan memimpin jumlah penjualan retail bulan April kemarin sesuai yang dicatat oleh GAIKINDO,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Rifkie menambahkan, prestasi ini juga sebagai bentuk komitmen Chery dalam menghadirkan mobil listrik berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi konsumen Indonesia. Chery Omoda E5 menawarkan perpaduan sempurna antara performa, desain yang futuristik dan inovasi teknologi, menjadikannya pilihan ideal bagi pecinta mobil listrik.

Lebih jauh lagi, pertumbuhan jaringan Chery yang saat ini sudah mencapai 60 dealer juga berkontribusi memudahkan akses untuk layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts). Hal ini sangat berpengaruh pada peningkatan kepercayaan konsumen terhadap Chery Omoda E5.

Baca Juga:
Omoda 7 Dipastikan Masuk ke Pasar Otomotif Indonesia, Tapi Kapan?

Selain itu, difasilitasi dealer dengan standar pelayanan profesional, Chery Omoda E5 mencatatkan pemesanan sebanyak lebih dari 3.600 unit. Pada bulan Maret kemarin, Chery telah menyerahkan 1.000 unit Omoda E5 kepada para konsumen, dan dilanjutkan pada bulan April serah terima sebanyak 600 unit. Chery menargetkan akan melakukan penyerahan 800 unit lagi di bulan Mei.

Chery Omoda E5 dapat dimiliki dengan harga Rp488.800.000 untuk 4.000 konsumen pertama. Bagi ke-4.000 konsumen tersebut, Chery juga memberikan manfaat khusus berupa garansi seumur hidup untuk baterai dan Power Motor Controller, asuransi gratis selama satu tahun, serta gratis melakukan update aplikasi Car Link O.

SHARE:

Xiaomi Pecat 2 Petingginya Gara-gara Korupsi

Ancam Blokir, Akun IG dan X Kemenkominfo Digeruduk Warganet