Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gamescom Asia 2023 Jadi Ajang Networking Developer hingga Komunitas Gamer
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Gamescom Asia 2023 akan digelar pada 19-22 Oktober 2023, Singapore. Event ini akan mengusung berbagai game buatan developer terkemuka hingga game indie yang berkesempatan mendapatkan perhatian publik.

Melalui virtual Zoom meeting, Prakash Ramajillu dari Gamescom Asia menjelaskan bahwa Gamescom 2023 akan diikuti oleh berbagai perusahaan game global seperti Capcom, Ubisoft Singapura, Sega hingga PlayStation.

Baca Juga:
Apple Salahkan Instagram Gara-Gara Overheating iPhone 15 Pro

Tidak hanya sebagai ajang memamerkan game terbaru kepada para penggemar game, khususnya di Asia, event Gamescom Asia 2023 juga bisa menjadi sarana networking bagi komunitas game, developer hingga pengunjung atau gamers.

Para pengunjung juga bisa mendapatkan insight dari para pemain di industri game, mengetahui game-game terbaru yang bisa dijajal secara langsung hingga fasilitas untuk terkoneksi antara exhibitors dan pengunjung. Ada pula event hiburan, termasuk cosplay hingga agenda bagi para content creators.

Baca Juga:
Free Fire Hadirkan Kolaborasi Spesial dengan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Capcom, sebagai perusahaan video game asal Jepang akan menampilkan berbagai game yang bisa dimainkan langsung di booth, yakni game Dragon's Dogma, Ace Attorney, Resident Evil 4 (VR), Village Resident Evil, Street Fighter: Duel! serta Devil May Cry (Android).

Keith Liu dari 4Divinity/Epicsoft Asia, penerbit game asal Singapura juga turut berpartisipasi pada event tersebut. Perusahaan akan hadir di booth dan memamerkan game Stalker 2, Endless Dungeon hingga Atomic Heart.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6