Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Honda Janji Bawa 5 Mobil Baru di Ajang GIIAS 2024, Salah Satunya Model Konsep
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bertepatan dengan perayaan 75 tahun Honda secara global dan 25 tahun di Indonesia, PT Honda Prospect Motor mengusung tema 'Dreams in Motion' di ajang GIIAS 2024. Di pameran otomotif itu, Honda akan menampilkan lima produk elektrifikasi terbaru, termasuk model konsep yang pertama kali ditampilkan di Asia Tenggara.

Di Indonesia, Honda hadir sejak awal tahun 1970an melalui produk-produk yang telah melegenda. Sementara PT Honda Prospect Motor telah memproduksi dan memasarkan berbagai produk yang menemani tahapan kehidupan para konsumen di Indonesia.

Baca Juga:
Skandal Sertifikasi Uji Keselamatan Meluas, Kantor Honda Mobil Diperiksa

Tema ‘Dreams in Motion’ diaplikasikan menjadi 15 display model Honda yang terdiri dari Brio, WR-V, BR-V, City, HR-V, Civic, CR-V dan Accord. Lebih dari itu, Honda juga akan menampilkan 5 produk elektrifikasi terbarunya.

“Pada pameran GIIAS tahun ini, Honda hadir dengan seluruh lini produk yang telah diterima konsumen di berbagai segmen serta teknologi terbaru sebagai bagian dari visi Honda untuk menciptakan dunia yang lebih baik," ujar Yulian Karfili selaku Communication Strategy Sub-Division Head PT HPM.

Baca Juga:
Honda Mulai Produksi Massal SUV CR-V Bertenaga Hidrogen

Sebagai informasi, ajang GIIAS 2024 akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD mulai dari tanggal 18 - 28 Juli 2024 dimana booth Honda akan berlokasi di Hall 6B.

SHARE:

Minus Fitur Peredam Bising, TWS Soundcore K20i Dibanderol Harga Miring

Kominfo Blokir Akun Instagram Perusahaan Kripto Asing