Indosat bersama Samsung buka Experience Center pertama di Indonesia

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setiap produsen pasti membutuhkan para konsumennya. Tak terkecuali Indosat dan Samsung yang Rabu kemarin (5/10/2016) di Jakarta membuka experience center yang diharapkan dapat memberikan pengalaman baru bagi masyarakat. Adapun keduanya menghadirkan Samsung Galaxy Studio Experience Center dengan konsep one stop services pada Gerai Indosat Ooredoo Sarinah.

“Peresmian ini merupakan salah satu bentuk kerjasama strategis yang dibangun untuk memberikan berbagai kemudahan dalam menyediakan layanan telekomunikasi dan handset terbaru dari Samsung yang dibundling dengan paket data di jaringan tercepat 4G di Indonesia,” kata Joy Wahjudi, Director and Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo.

Menyoal desain dan tata ruang Samsung Galaxy Studio ini hadir dengan memanfaatkan ukuran yang lebih luas diantara operator channel  lainnya. Beragam fasilitas bernuansa digital lifestyle dapat dinikmati para pelanggan. Diantaranya, layar besar yang menampilkan video streaming dari iflix hingga music streaming melalui Spotify pada ponsel cerdas yang ditawarkan

“Disini kami tak hanya suguhkan rangkaian Galaxy smartphone dan tablet, mulai dari seri Galaxy J, Galaxy A, serta Galaxy S7. Namun juga Galaxy ecosystem, seperti perangkat Gear VR, Gear S2, dan produk Samsung lainnya,” ungkap Denny Galant selaku Head of Product Management, IT & Mobility Business Samsung Electronics Indonesia dalam acara tersebut.

Untuk kedepannya, Wahjudi membocorkan kalau pihaknya menargetkan bakal ada lebih banyak lagi studio experience yang lengkap seperti ini di Gerai-gerai Indosat Ooredoo lain diberbagai kota.

BACA JUGA:

PERKENALKAN STREAM ON, INDOSAT GRATISKAN STREAMING MUSIK DAN VIDEO

BAWA FITUR BARU, SAMSUNG GALAXY J3 2016 DIBANDEROL RP 2 JUTAAN

- Advertisement -

Latest News

Related Stories