Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Indosat HiFi Perluas Jangkauan Fiber Optik ke Kota Sekunder
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand Indosat HiFi melakukan perluasan jangkauan layanan internet rumah berbasis teknologi fiber optik berkecepatan tinggi hingga ke seluruh Indonesia. Perluasan jangkauan ini tidak hanya menyasar kota-kota metropolitan saja, namun juga hingga kota sekunder, yaitu kota-kota dengan tingkat pertumbuhan sangat cepat, seperti Karawang, Sukabumi, Cianjur, Jambi, dan Palembang.

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan bahwa akses kepada layanan digital harus dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, dan tidak terbatas pada status sosial, ekonomi, maupun sisi geografis.

Baca Juga:
Manjakan Pelanggan, Indosat HiFi Jalin Kerja Sama Dengan CATCHPLAY+

“Saat ini, konektivitas adalah bagian tak terlepaskan dari kebutuhan digital masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Indosat Ooredoo Hutchison berkomitmen untuk senantiasa menjadi penyedia layanan digital kelas dunia bagi seluruh masyarakat Indonesia," ujar Ritesh.

Indosat HiFi memiliki berbagai paket dan penawaran yang dapat dinikmati pelanggan sesuai dengan kebutuhannya masing-masing, mulai dari 30 Mbps hingga 1 Gbps yang bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp245 ribu hingga satu jutaan per bulannya. Pelanggan juga bisa menikmati tayangan box office yang dapat ditonton langsung di 5 perangkat sekaligus dengan paket bundling Catchplay+Lite, eksklusif untuk kecepatan internet 100 Mbps ke atas.

Indosat HiFi saat ini memiliki lebih dari 360 ribu pelanggan di seluruh Indonesia. Saat ini layanan Indosat HiFi dapat dinikmati pelanggan di 24 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia, di antaranya Jabodetabek, Bandung, Bekasi, Bogor, Denpasar, Depok, Jakarta, Karanganyar, Klaten, Semarang, Solo, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta, Karawang, Sukabumi, Cianjur, Jambi, Palembang, Tegal, Pekalongan, Kediri, Banyumas, Mojokerto, and Sumedang.

Baca Juga:
Bisnis Solid, Indosat Bukukan Pendapatan Rp37,4 Triliun

Kini, Indosat HiFi juga telah tersedia di Karawang dan Sukabumi, yang merupakan wilayah pengembangan industri strategis. Karawang dan Sukabumi memiliki potensi pasar yang besar bagi layanan internet untuk menunjang aktivitas digital sehari-hari seiring dengan berkembangnya berbagai perumahan dan area perkantoran. Di wilayah tersebut, Indosat HiFI juga menawarkan 300 Mbps seharga Rp 555 ribu per bulan.

“Kami memahami bahwa koneksi yang stabil dan cepat untuk kegiatan download dan upload secara bersamaan sangat krusial dalam kondisi apa pun. Dengan teknologi 100% fiber optik, kami berkomitmen Indosat HiFi dapat memberikan solusi internet rumah, memastikan masyarakat Indonesia dapat terhubung dengan dunia digital secara nyaman dan menyenangkan,” tutup Ritesh.

SHARE:

Honda Perkenalkan Mobil Listrik Pertamanya untuk Indonesia

Faktor Dibalik Ketangguhan Oppo Reno12 Series