Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Indosat Ooredoo Hutchison Gelar Indosat Business Connex Webinar Series 2022
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo Hutchison, hadirkan Indosat Business Connex Webinar Series 2022 dengan tema “Pemanfaatan Teknologi dalam Mendukung Kelancaran Produksi dan Efisiensi Guna Meningkatkan Profitabilitas Industri Manufaktur”.

Webinar ini diadakan dalam upaya untuk dukung akselerasi transformasi digital di Indonesia, termasuk untuk industri supply chain.

Chief Business Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Bayu Hanantasena, menjelaskan bahwa Indosat Business Connex Webinar Series 2022 sebagai wadah solusi digital di sektor industri tanah air untuk bisa bangkit bersama dari pandemi COVID-19.

Baca Juga:
Indosat Ooredoo Gandeng Cisco Hadirkan Solusi Konektivitas yang Lebih Cepat

Kami berharap diskusi ini menghasilkan manfaat yang dapat diimplementasikan bagi perindustrian di Indonesia agar tetap kompetitif dalam perjalanan menuju industri 4.0, yang juga selaras dengan komitmen Indosat Ooredoo Hutchison dalam mendukung akselerasi transformasi digital Indonesia serta menghubungkan dan memberdayakan seluruh masyarakat di Indonesia,” terang Bayu.

Indosat Business Connex Webinar Series 2022 menawarkan berbagai solusi bisnis digital, yaitu

  • Hybrid Cloud Services (Hybrid Cloud, Cloud Collaborations).
  • Security Solutions (Security Operations Center)
  • IoT (Smart Manufacturing, Smart Power Management, Asset Management Coldchain, Next Fleet)
  • Meet Team Pro (dengan Google Workspace).
  • Managed SD-WAN yang bisa sederhanakan dan optimalkan penerapan layanan perusahaan lewat layanan berbasis cloud yang aman dan nyaman.

Solusi tersebut bisa diaplikasikan oleh seluruh ukuran bisnis di Indonesia, mulai dari usaha kecil sampai menengah, startup, perusahaan besar, maupun institusi pemerintah yang bergerak di bidang apapun.

Seluruh ukuran bisnis bisa rasakan manfaat digitalisasi yang di antaranya bisa bantu tingkatkan ketersediaan, produktivitas, dan kualitas produk hingga 10%, melakukan pemantauan real-time di berbagai tempat untuk pemeliharaan yang prediktif, bahkan melakukan rekonsiliasi data, dan masih banyak kemudahan lainnya.

Selain itu, Indosat Ooredoo Hutchison juga umumkan kerjasama dengan Google untuk hadirkan Meet team Pro layanan aplikasi Cloud dan Business Application (GWS) buat para pelanggan.

Baca Juga:
Indosat Ooredoo Hutchison Luncurkan Layanan Pinjaman Digital, Bisa Tarik Tunai

Untuk rayakan kerja sama ini, Indosat Business Connex Webinar Series 2022 berikan penawaran menarik buat para peserta webinar berupa potongan harga berlangganan Meet Team Pro GWS for Business bagi para pengguna baru.

Acara Indosat Business Connex Webinar Series 2022 juga ditandai dengan penandatanganan kontrak kerjasama antara Indosat Ooredoo Hutchison dan PT. INKA (Persero) dalam penyediaan solusi informasi komunikasi dan Internet of Things (IoT) di sistem transportasi.

Hasil dari kerjasama tersebut bakal ditunjukan kepada peserta G-20 untuk gambarkan bagaimana IoT dari sistem transportasi di Indonesia sudah berkembang pesat seperti di negara industri maju lainnya.

SHARE:

Xiaomi Pecat 2 Petingginya Gara-gara Korupsi

Ancam Blokir, Akun IG dan X Kemenkominfo Digeruduk Warganet