JBL Rilis Jajaran Produk Headphone Sports dan Lifestyle

Technologue.id, Jakarta – JBL perusahaan teknologi dibidang speaker khususnya headphone dan earphone, kembali menghadirkan jajaran headphone berkualitas di Indonesia, acara yang berlangsung di AEON BSD City, Tangerang (15/11/16).

“Kami sangat senang dapat mengembangkan model nirkabel untuk menjadi salah satu produsen dengan rangkaian produk headphone terlengkap. Sekaligus untuk meningkatkan pengalaman konsumen dalam mendengarkan audio sehari-hari,” ujar Chang Seng Hock, Brand Activation Director, Harman International.

Demi memenuhi kebutuhan pengguna, JBL menawarkan produk dalam kategori sports dan lifestyle. Masing-masing headphone didesain eksklusif khas JBL dan menunjang segala kebutuhan disaat berolahraga.

Pada jajaran kategori sports, JBL hadirkan jajaran produk bernama ‘Reflect Series’. Antara lain JBL Reflect Aware, JBL Reflect Response, JBL Reflect Contour dan JBL UA Heart Rate.

JBL Reflect Aware
JBL Reflect Aware

Produk JBL Reflect Aware, merupakan headphone yang diperuntukan bagi pengguna perangkat Apple. Headphone ini menggunakan teknologi konektor Type-C, serta menyediakan fitur active noise-cancelling dan pengontrol suara adaptif.

JBL Reflect Response
JBL Reflect Response

Kemudian JBL Reflect Response, didesain sangat ringan dan adanya aksesoris yang mengikuti kontur telinga, sehingga menjadi nyaman saat dipakai.

JBL Reflect Contour Black
JBL Reflect Contour Black

JBL Reflect Contour, tidak kalah menarik dengan desain seperti Reflect Response. Headphone tipe contour dirancang dengan teknologi dual lock, mengikuti kontur telinga dan adanya pengait yang melingkari, agar semakin presisi saat digunakan.

Nah, yang menarik dari seri sports ini adalah JBL berkolaborasi dengan Under Armour, yang merupakan produsen pakaian olahraga untuk memenuhi kebutuhan para atlet.

UA Heart Rate Headphones
UA Heart Rate Headphones

Headphone nirkabel anti keringat yang bernama ‘UA Heart Rate’ membenamkan teknologi fitur pengawasan denyut jantung dengan kontrol sentuh untuk proses akses laju denyut jantung.

Sedangkan untuk kategori headphone Lifestyle, dirancang agar memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen dengan teknologi wireless bluetooth. Mengkolaborasikan antara material desain yang nyaman dan kualitas audionya yang berkualitas.

Selain itu, JBL menghadirkan dua seri Lifestyle yakni, E Series dan T Series.

Menurut Chang, rangkaian produk headphone JBL series sports dan lifestyle sudah hadir di beberapa ecommerce di seluruh Indonesia, penjualannya baik secara online maupun offline.

 

Baca Juga:

11 November Kemarin, Netizen Manfaatkan Diskon Belanja Rp 520 Juta

Asyik, WhatsApp Siapkan Video Call untuk Semua Platform!

Mahasiswa ITS Juarai Kompetisi Smart Digitizing Your City 2016

Latest News

Samsung Luncurkan Galaxy Buds Pro dengan Segudang Fitur Canggih

Technologue.id, Jakarta - Samsung mempersembahkan earbuds generasi terbaru bernama Galaxy Buds Pro dalam acara Galaxy Unpacked, Kamis (14/1/2021) malam. Wireless headphone ini...

Apple Patenkan Case Pintar, Bisa Isi Daya AirPods dan Miliki Keyboard

Technologue.id, Jakarta - Seakan tak ada habisnya, Apple kembali mematenkan sejumlah inovasi teranyar. Kali ini adalah sebuah case yang mampu mengisi baterai...

Gempa di Sulbar, XL Axiata Pastikan Jaringan Aman

Technologue.id, Jakarta - XL Axiata memastikan jaringannya masih berjalan baik usai gempa di Sulawesi Barat. Dikatakan bahwa hanya sebagian kecil yang mengalami...

Buka Pre Order, Berikut Harga Samsung Galaxy S21+ dan Galaxy S21 Ultra

Technologue.id, Jakarta - Samsung telah membuka sesi pemesanan awal atau pre order Galaxy S21+ dan Galaxy S21 Ultra melalui situs resminya Samsung.com

TikTok Perbarui Kebijakan Pengguna di Bawah Umur

Technologue.id, Jakarta - TikTok mengumumkan kebijakan baru untuk pengguna berusia di bawah 16 tahun. Akun mereka secara otomatis akan diubah menjadi privat.

Related Stories

1 Comment

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here