Line Dorong Pengguna Belanja di Alfamart

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Alfamart sebagai perusahaan ritel di Indonesia, meneruskan kerjasama dengan aplikasi pesan singkat Line, acara berlangsung di Jakarta (26/10/16). Diharapkan dapat mendorong para pengguna Line, untuk berbelanja langsung di gerai Alfamart dengan memberikan beragam promo yang menarik.

Program promosi menarik yang diberikan Alfamart melalui aplikasi Line kali ini bertajuk ‘Cuss Pakai Line ke Alfamart’. Pengguna bisa mendapatkan potongan voucher hingga Rp.25.000 dengan mudah. Periode ini berlangsung selama satu bulan, mulai dari tanggal 22 Oktober sampai 21 November 2016 mendatang.

Menurut Hans Prawira, Presiden Direktur PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, saat ini kami telah memiliki 12.000 gerai Alfamart yang tersebar di seluruh Indonesia, akan ada lagi tambahan 400 gerai nantinya.

Karena berkembang pesatnya gerai Alfamart, perusahaan sudah bekerja sama dengan Line sejak tahun 2013. Bertujuan untuk mendekatkan para pengguna langsung dengan berbagai penawaran dan program menarik dari Alfamart.

Line tidak hanya aplikasi berbasis pesan chat, adanya Line Official Account merupakan produk layanan khusus Line untuk kepentingan bisnis maupun promosi. Hingga kini Alfamart memiliki jumlah susbscriber mencapai 8,6juta.

Selain itu, pengguna Line di Indonesia meningkat naik 200 persen sejak tahun 2014 sampai 2016, dan telah diunduh lebih dari 90 juta pengguna. Dengan tingginya angka pengguna aplikasi Line, Alfamart sekaligus ingin mencakup lebih banyak konsumen untuk datang berbelanja ke toko. Terlebih menyasar kepada ibu rumah tangga dan anak muda.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan diskon voucher hingga Rp.25.000, hanya dengan mengunduhnya aplikasi Line secara gratis melalui smartphone yang berbasis Android di Google Playstore ataupun iOS di Appstore.

Kemudian, add laman ‘Alfamart Official Account’ di aplikasi line dan cukup mengetik ‘10%’ di papan layar ponsel Anda. Dengan begitu, akan langsung menerima kode voucher yang bisa digunakan, jika ingin berbelanja bermacam produk yang ada di toko-toko alfamart terdekat.

Dengan syarat dan ketentuan, voucher diskon 10% tidak berlaku jika membeli produk seperti rokok, pulsa, dan susu dibawah 1 tahun.

Selain itu Official Account Alfamart di aplikasi Line, setiap minggu selalu menawarkan ragam promosi menarik serta potongan harga produk. Contohnya promo JSM Alfamart yang berlangsung pada hari Jum’at, Sabtu, dan Minggu yang sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga:

SUKA VIDEO-VIDEO LUCU? HARUS COBA APLIKASI BARU DARI LINE INI!

TIPS BELANJA ONLINE UNTUNG ALA AWKARIN

SHOPBACK AJAK MASYARAKAT LEBIH HEMAT BELANJA ONLINE

- Advertisement -

Latest News

Related Stories