Mewah! Huawei Mate 9 Cita Rasa Porsche Design

Technologue.id, Jakarta – Huawei telah meluncurkan gawai terbarunya dari seri keluarga Mate pada 3 November lalu di Munich, Jerman. Menghadirkan flagship Huawei Mate 9 dan Porsche Design Huawei Mate 9, menyuguhkan kemewahan dan performa tercepat yang disematkan oleh Huawei.

Menurut Richard Yu, CEO Huawei Consumer Business Group, maksimalkan pengalaman pengguna tidak hanya kecepatan, namun pengguna masa kini juga menginginkan desain yang cantik dilengkapi dengan beragam fitur-fitur intuitif. Maka, Huawei menciptakan dua perangkat baru baik secara fisik di luar maupun kemampuan di dalamnya.

Kedua ponsel Huawei Mate 9 hampir memiliki spesifikasi yang sama. Namun yang menarik perhatian adalah Huawei memiliki edisi spesial dan terdapat perbedaan yang mencolok, salah satunya dibantu dengan sentuhan desain dari Porsche Design.

Dijual Rp 10 jutaan, sekeren ini spesifikasi Huawei Mate 9

Huawei mempercayakan Porsche terlibat dalam menggarap Mate 9 yang mengedepankan keindahan dan kemewahan dari sisi desain. Menampilkan kesan premium dan elegan, terpampang juga logo Porsche Design dengan sentuhan layar lengkung AMOLED 5,5 inci QHD menawarkan penampilan soft and slim.

Desain yang compact berbahan logam dan melengkung, mengikuti kontur telapak tangan manusia agar nyaman untuk digenggam. Porsche Design Huawei Mate 9 tersedia pilihan warna tunggal yaitu Graphite Black.

Kemudian keunggulan yang dimiliki Huawei Mate 9 tidak hanya desain, melainkan penggabungan antara hardware dan software mutakhir. Agar membantu pengguna bekerja lebih efisien dan efektif dengan fitur terbaik yang ada di Huawei.

Prosche Design Huawei mate 9, membenamkan prosesor terbaru Kirin 960 yang kemampuannya setara dengan prosesor tertinggi kelas atas lainnya. Dibantu dengan RAM 6GB dan penyimpanan sangat luas yakni 256GB.

Mempunyai kapasitas baterai 4000 mAh, memiliki teknologi terbaru Huawei yang bernama “SuperCharge”. Huawei mengklaim daya tahan baterai pemakaian bisal lebih dari dua hari, serta pengisian daya dapat penuh dalam waktu 20 menit saja.

Tidak luput dari sektor fotogragfi, Porsche Design Huawei Mate 9 tertanam lensa ganda dari Leica yakni 20MP + 12MP, dibantu dengan fitur bukaan aperture f/2.2, Optimal Image Stabilization (OIS), Phase Detection and Laser autofocus, dan Hybrid Zoom 2x lipat filter pembesaran, ditambah dengan dual LED Flash. Sehingga mengambil foto tanpa diragukan lagi, sekelas dengan kamera profesional.

Kemewahan lainnya, tentu menggunakan sistem operasi Android terbaru yakni 7.0 Nougat. Berjalan dengan antarmuka yang intuitif EMUI 5.0, memudahkan pengguna melakukan multitasking dalam mendapatkan pengalaman OS Android.

Huawei membanderol Prosche Design Huawei Mate 9 sekitar $1,544 atau setara dengan Rp.20,8 jutaan. Jika Anda tertarik pada ponsel ini sabar, mulai dipasarkan pada awal Januari 2017 wilayah Eropa, Timur, Tengah dan Asia.

Baca Juga:
Sedang tren, Huawei siapkan jam pintar bulat juga

Telkomsel-Huawei Luncurkan Bundling Smartphone Rp 1 jutaan

Zipline Galang Dana $25 Juta untuk Antar Pasokan Medis dengan Drone

Recent Articles

Bisnis Digital Dikenai Pajak, Trump Ancam Ambil Tindakan

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump geram melihat sejumlah negara akan menarik pajak untuk perusahaan berbasis digital seperti Netflix dan...

Sama Persis, Fitur Telkomsel CloudX Juga ‘Diracik’ oleh Developer Zoom

Technologue.id, Jakarta - Di tengah pandemi Corona, aplikasi video telekonferensi menjadi salah satu layanan komunikasi yang paling diminati. Bila aplikasi meeting online...

Bantu UKM Hadapi Gempuran Pandemi Covid-19, Masterweb Network Rilis Layanan New Web1Menit

Technologue.id, Jakarta - Tahun 2020 memang terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pasalnya baru berjalan selama 3 (tiga) bulan namun perekonomian mengalami goncangan...

Keberadaan Xiaomi Mi Band 5 Terkuak, Ini Fitur-Fiturnya

Technologue.id, Jakarta - Belakangan, Xiaomi tampaknya cukup rajin untuk memperbaharui lini smartband miliknya. Jika tahun lalu sempat merilis Mi Band 4, tahun...

ShopeePay Permudah Transaksi Pemesanan Online Kebutuhan Harian di Masa Pandemi

Technologue.id, Jakarta - Terhitung sudah hampir tiga bulan lamanya pemerintah memberlakukan kebijakan Social Distancing dengan imbauan untuk tetap selalu berada di rumah...

Related Stories

3 Comments

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here