Microsoft Siapkan 2 Smartphone Android Nokia

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Laporan resmi dari Kepala Microsoft, mengkonfirmasi bahwa akan ada dua smartphone Android Nokia dan feature phone yang siap diluncurkan pada tahun ini dan awal 2017 nanti.

Menurut James Rutherfoord, CEO of mobile device commodities of Microsoft Asia Pasific “HMD Global selaku pemilik merek Nokia 10 tahun kedepan, berencana untuk meluncurkan dua smartphone baru Nokia pada kuartal empat 2016”.

Tidak hanya itu, pada kuartal kedua tahun 2017 setidaknya perusahaan merilis lagi dua ponsel Nokia. Informasi tersebut diterangkan kepada media Vietnam, yang dilansir GSMArena (18/10/16).

Sedangkan pabrik ponsel Microsoft yang berada di Bac Ninh, Vietnam, sepenuhnya telah diambil alih oleh FIH Mobile,anak perusahaan Foxconn yang bekerja sama dengan HMD Global. Sekaligus bakal memproduksi ponsel Nokia, mulai dari penjualan, hingga jaringan distribusi.

Sedangkan HMD Global tengah sibuk menggarap produksi feature phone untuk bulan April atau Mei pada 2017 mendatang. Selain itu bakal ada tablet yang sedang dipersiapkan juga.

Baca Juga :

SINDIR SAMSUNG, MOTOROLA MALAH DISERANG PENCINTA NOKIA

INIKAH PONSEL TERAKHIR DARI MICROSOFT DAN NOKIA?

SMARTPHONE ANDROID NOKIA D1C BARU, TERUNGKAP DI GEEKBENCH

- Advertisement -

Latest News

Related Stories