Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Mobil Listrik Baru NETA L Dikenalkan di China, Indonesia Kapan?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Ajang pameran otomotif internasional terbesar di China, Beijing International Automotive Exhibition 2024, NETA resmi meluncurkan NETA L sebagai mobil listrik terbaru. Selain itu, pabrikan asal China ini juga menampilkan line up produk lain yang mejeng di pameran tersebut hingga 4 Mei 2024.

NETA L akan memulai debutnya dalam versi EREV dan EV dengan jarak tempuh hingga 1.070 kilometer dalam sekali pengisian daya. Sebagai jajaran model terbaru, NETA L menawarkan pengalaman berkendara yang immersive dengan mengusung konsep A Comfortable Living Space yang memadukan teknologi canggih dengan interior yang nyaman, serta pengalaman entertainment premium untuk penumpang.

Baca Juga:
Pabrik Resmi Beroperasi, Mobil Listrik Neta Bakal Dirakit Secara Lokal

Dimensinya yang besar dengan panjang 4770mm, lebar 1900mm, dan tinggi 1660mm, serta wheelbase sepanjang 2810mm, NETA L menghadirkan 5-seater yang memberikan kenyamanan maksimal untuk penggunanya. Selain itu, fitur NETA L yang paling mencolok adalah integrasinya dengan teknologi unggulan AI terbaru dari NETA yang menawarkan asisten virtual saat berkendara.

Nantinya, NETA L akan dikirimkan kepada pelanggan pertamanya di Tiongkok pada pameran otomotif Beijing, dan akan diluncurkan ke 20 negara di seluruh dunia pada paruh kedua tahun ini. Masih belum diketahui, apakah mobil listrik ini juga akan dikenalkan di pameran kendaraan listrik PEVS 2024 Indonesia.

Baca Juga:
Ramaikan PEVS 2024, Neta Bakal Kenalkan SUV Listrik Baru

Di pameran ini juga, NETA Auto tidak hanya memamerkan teknologi inovatif dan jajaran produk barunya di bidang mobil listrik pintar, namun juga menjadi langkah selanjutnya untuk melakukan ekspansi global untuk pasar seperti Asia Tenggara, Timur Tengah, dan Amerika Latin. Melalui pameran Beijing Auto Show 2024 ini, NETA Auto tidak hanya memperkenalkan produk baru saja, namun juga memamerkan produk unggulan lainnya yaitu NETA X dan NETA S.

SHARE:

Kaspersky Resmi Berhentikan Kontrak Penjualan Produk di Amerika Serikat

Tak Sampai 1% PC Windows Kena Gangguan CrowdStrike, Dampaknya Bikin Chaos!