Technologue.id, Jakarta – Mendekati momen hari raya Idul Fitri, Oppo meluncurkan produk barunya ke pasar Indonesia. Mengusung seri A37, ponsel baru dari Oppo ditawarkan dengan harga terjangkau namun diklaim punya kemampuan mumpuni.

Perusahaan asal Tiongkok ini menyatakan produk anyarnya ini akan menyajikan pengalaman baru bagi penggunanya. Ponsel pintar ini juga diakui memadukan kemampuan kamera terbaik berikut desain yang premium dan sistem operasi baru ColorOS 3.0.

“Dengan jargon baru Oppo, camera phone, A37 merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen yang menginginkan perangkat dengan kemampuan fotografi yang baik dengan harga yang sangat kompetitif. Apalagi bertepatan dengan hari raya, mengabadikan gambar dengan keluarga dan kerabat sudah menjadi kegiatan rutin masyarakat, ujar Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia.

Lahir di dalam garis keluarga camera phone, Oppo A37 dipersenjatai aneka fitur fotografi terbaru untuk pengalaman selfie makin maksimal, seperti Beautify 4.0 yang dioptimasi untuk menangkap gambar selfie tampak lebih alami dengan 7 tingkatan yang membuat wajah tampak cantik dan natural.

Ponsel ini mengusung layar 5 inci dengan finishing layar lengkung 2.5D. Balutan Corning Gorilla Glass 4 membuat layar lebih kuat terhadap goresan. Kerangka Magnesium Alloy terbaru yang sangat solid dan ringan hadir guna memberi perlindungan perangkat keras di dalamnya.

Di bagian dalam A37 dibekali RAM 2GB dan ROM 16GB yang bisa diperluas hingga 128GB. Dapur pacunya diisi prosesor quad-core 64 Bit Snapdragon yang dipadu sistem operasi terbaru besutan Oppo, ColorOS 3.0 menawarkan pengalaman multitasking yang mulus.

Sistem operasi ColorOS 3.0 menawarkan kinerja lebih cepat, 20 persen dari ColorOS 2.1. Fitur penghematan daya disematkan pada sistem operasi ini dengan hadirnya pembersihan otomatis yang menyesuaikan dengan kebiasaan pengguna, untuk menawarkan ketahanan baterai yang lebih baik.

Triple-slot di A37 jadi inovasi terbaru yang memungkinkan perangkat ini menggunakan kombinasi 2 slot kartu nano SIM dengan jaringan 4G LTE yang mendukung kecepatan hingga 150 Mbps tanpa mengorbankan slot MicroSD card yang berguna untuk mengekspansi ruang penyimpanan di ponsel.

Oppo menyediakan A37 dalam dua warna, gold dan rose gold. Dibanderol Rp. 2,699 juta smartphone ini diklaim siap meramaikan pasar smartphone tanah air yang dipasarkan lewat seluruh jaringan Oppo Store, online maupun di toko tradisional.

 

Baca juga :

OPPO FIND 9 DIBEKALI RAM 8GB?

SUKSES, DUO F1-F1 PLUS KATROL POSISI OPPO

OPPO A37 KANTONGI IZIN POSTEL, SIAP MELUNCUR?