Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Para Pecinta Mobil Wuling Kesemsem Kendaraan Listrik Cloud EV
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sebagai bentuk apresiasi Wuling terhadap para komunitas resminya, Wuling Motors (Wuling) mengajak perwakilan dari Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI), dan Alvez ID untuk mencoba langsung sensasi berkendara bersama Cloud EV.

Komunitas resmi Wuling berkesempatan merasakan pengalaman berkendara bersama 3 unit Cloud EV, lalu melakukan parkir dengan fitur All Around 360 Camera, dan juga merasakan kenyamanan sofa mode yang menjadi salah satu daya tarik dari kendaraan listrik terbaru Wuling ini.

Baca Juga:
First Impression Jajal Mobil Listrik Wuling Cloud EV, Teknologinya Makin Canggih

“Selain kenyamanan, Cloud EV juga memiliki banyak fitur canggih, termasuk Smart Electric Tailgate. Ini sangat memudahkan pengguna Cloud EV untuk mengakses bagasi dengan berbagai cara, mulai dari deteksi kunci, head unit, dan perintah suara. Saya mengapresiasi Wuling atas fitur inovatif ini," kata Jeremy Timothy selaku Humas WLCI.

Memasuki kabin Cloud EV, para anggota komunitas merasakan legroom dan headroom yang lapang. Kenyamanan layaknya rumah pun semakin terasa dengan dukungan Sofa Mode yang memungkinkan pengguna untuk beristirahat di kabin seperti duduk di sebuah sofa panjang.

Selanjutnya, 15.6” Intelligent Head Unit yang berada di tengah dashboard berhasil mencuri perhatian komunitas resmi Wuling dengan ukurannya yang lebih besar dari head unit yang dimiliki oleh semua lini kendaraan Wuling. Tak hanya itu, kecanggihannya untuk menjadi pusat pengaturan fitur kendaraan di Cloud EV pun membuat para anggota komunitas takjub.

Kemudian, komunitas resmi Wuling juga berkesempatan untuk mencoba parking challenge dengan mengandalkan All Around 360 Camera. Walaupun seluruh kaca ditutup dengan kaca film hitam, seluruh anggota komunitas dapat menyelesaikan challenge dengan baik dengan tampilan 360 camera yang muncul di head unit.

Baca Juga:
Kuartal Pertama 2024, Wuling Pimpin Penjualan Mobil Listrik di Indonesia

Selain mengeksplorasi unit statis yang tersedia, para anggota komunitas pun mencoba berkendara dengan Cloud EV di Jl. Griya Utama hingga Jl. Benyamin Sueb. Keselamatan selama berkendara pun senantiasa terjaga dengan dukungan fitur keselamatan aktif, Advanced Driver Assitance System (ADAS). Desi Paulina, seorang member Alvez ID menceritakan pengalaman berkendaranya bersama Cloud EV.

“Meskipun bodynya tergolong cukup besar dibanding dengan Air ev dan BinguoEV, Cloud EV tetap dapat melakukan manuver dengan mudah. Selain itu, berkendara juga terasa aman karena Cloud EV sudah dilengkapi dengan ADAS. Selama ini, saya merasa tenang dan aman ketika berkendara dengan Alvez yang juga memiliki fitur ADAS,” pungkas Desi Paulina.

SHARE:

Kaspersky Resmi Berhentikan Kontrak Penjualan Produk di Amerika Serikat

Tak Sampai 1% PC Windows Kena Gangguan CrowdStrike, Dampaknya Bikin Chaos!