Technologue.id, Jakarta – Awal 2017 nanti, kemungkinan Asus akan kembali menyediakan varian anyar dari ZenFone 3. Keluarga besar seri smartphone yang dipamerkan pertama kalinya bulan Agustus lalu itu bersiap menyambut kelahiran ZenFone 3 Zoom, yang belum lama ini sedang disertifikasi TENAA.

Handset yang dicurigai bakalan dipamerkan di CES 2017 itu sejauh ini terpantau memiliki keunggulan utama dari segi fotografi. Melansir AndroidCommunity (10/12/16), ZenFone 3 Zoom tak akan mengandalkan megapiksel yang besar, melainkan dual-camera di belakang. Ada kans besar, kamera utama ZenFone 3 Zoom terdiri dari kombinasi sensor 12MP dan 13MP.

Ya, konfigurasi dual-camera memang sedang diminati banyak vendor smartphone. Asus pun siap menyajikannya untuk pertama kalinya di ZenFone 3 Zoom ini.

Selebihnya, handset yang dikabarkan lahir dalam ukuran 5,5 inci ini mengusung standar ponsel premium. Layarnya bertipe AMOLED Full-HD, prosesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 2GB/3GB/4GB, ROM 16GB/32GB/64GB, OS Android 6.0.1 Marshmallow, serta baterai 4.850 mAh.

- Advertisement -

Keluarga ZenFone 3 sendiri sudah sangat beragam dari segi keunggulan. Contohnya, ada ZenFone 3 Laser dengan autofocus laser ala Asus serta ZenFone 3 Ultra yang punya memori internal hingga 128GB.

 

Baca juga:

Spesifikasi Zenfone 3 Termahal di Indonesia, Memorinya Hampir 1 TB!

Ada Dua Varian Baru Asus Zenfone 3, Lebih Baguskah?

ZenFone 3 Max Mendarat di Indonesia