Technologue.id, Jakarta – Indosat Ooredoo memeberikan nilai tambah bagi para pelanggan IM3 Ooredoo yang memakai paket Freedom Combo. Tambahan fitur bernama Stream On yang disediakan Indosat berupa gratis streaming video.

Fitur ini diklaim Indosat sebagai gebrakan baru dengan memberikan kebebasan bagi pelanggannya dari hambatan internet streaming. Penyedia layanan telekomunikasi itu ingin mengajak pelanggannya tak perlu khawatir akan kehabisan kuota data karena menonton video secara streaming.

“Kami terus melanjutkan inovasi dalam produk yang sebelumnya sangat populer seperti telepon kemana saja Rp 1. Sekarang pelanggan bisa menikmati ribuan jam konten film dan TV Show yang ada di Iflix tanpa perlu khawatir kuota utamanya habis,” kata Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat Ooredoo.

Alexander menyebut fitur barunya ini sebagai kebebasan penuh menonton video streaming. “Inilah yang saya sebut video liberation, kami juga berikan layanan iflix gratis tanpa perlu langganan dan registrasi selama 3 bulan, apapun paket berlangganannya,” imbuh Alexander.

Pihak Iflix sendiri menyambut kemitraan yang dijalankan bersama Indosat Sebelumnya, kedua perusahaan sudah menjalin kemitraan di bulan April 2016, untuk memberikan akses tanpa batas ke layanan iflix bagi para pelanggan IM3 Ooredoo mobile dan fiber broadband (GIG).

“Sejak pengumuman kerja sama pada awal tahun ini, semakin banyak masyarakat Indonesia yang turut bergabung dalam entertainment revolution. Kami tidak sabar untuk menghadirkan iflix bagi para pelanggan Indosat Ooredoo lebih banyak lagi di seluruh Indonesia,” ujar Cam Walker, CEO iflix Indonesia.

Kehadiran Stream On diakui membuat pelanggan Indosat bisa menonton video dan musik secara streaming melalui Iflix dan Spotify. Kerjasama dengan Spotify sudah dilakukan Indosat lebih dulu yang memberikan akses streaming musik gratis tanpa kuota.

Baca juga :
BERAPA BANYAK KUOTA DATA UNTUK STREAMING VIDEO DAN MUSIK?
SPOTIFY BERSIAP CAPLOK SETERUNYA, YANG MANA?
CATCHPLAY: KEDEPANNYA BISA NIKMATI LAYANAN MENGGUNAKAN CARRIER BILLING