Perlebar ekosistem 4G, bundling smartphone XL diskon sampai Rp 6 juta

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Ekosistem 4G LTE masih terus dikembangkan berbagai pihak supaya lebih mudah terjangkau masyarakat. XL Axiata bahkan menyediakan program baru yang diklaim jadi upaya perusahaan dalam membangun dan melengkapi ekosistem 4G LTE di Tanah Air.

XL meluncurkan program ‘Shopping Points’ bagi pelanggan pemegang kartu prabayar. Melalui program ini, pelanggan XL prabayar bisa mendapatkan smartphone 4G dengan harga terjangkau, yang di-bundling dengan paket Combo Xtra.

“Sebelumnya, pelanggan pasca-bayar telah lebih dulu mendapat program ini. Bagaimanapun juga smartphone 4G merupakan sarana yang harus dimiliki jika ingin memanfaatkan layanan 4G LTE. Program ini kami selenggarakan untuk memudahkan pelanggan,” kata David Arcelus Oses, Chief of Prepaid Business Officer XL meluncurkan program ini di Jakarta, Kamis (1/9/2016) di Jakarta.

Shopping Points merupakan program yang diperuntukkan untuk masyarakat Indonesia untuk dapat memiliki smartphone 4G dengan potongan harga hingga Rp 1 juta untuk prabayar, dan Rp 6 juta untuk pascabayar. Potongan harga tersebut bisa didapatkan cukup dengan mengaktifkan paket Combo Xtra dan membayar biaya langganan 12 bulan di depan bagi pelanggan prabayar.

Bagi pelanggan pasca bayar bisa dengan berlangganan paket Prio Points. Berbeda dengan paket bundling lainnya, potongan harga yang diberikan oleh program Shopping Points tidak hanya berupa diskon untuk satu smartphone, namun dapat juga digunakan untuk membeli dua atau lebih smartphone 4G.
Khusus di Jakarta, program Shopping Points hadir lewat event XL Shopping Gadget Fair yang diselenggarakan XL bersama Erafone di Mall Taman Anggrek, tanggal 30 Agustus – 4 September 2016. Berbagai smartphone 4G terbaru dengan berbagai tipe dan harga, bisa didapatkan di pameran tersebut, antara lain Samsung, Sony, LG, ASUS, Lenovo, Xiaomi, Huawei, Oppo, dan Polytron.

Baca juga :
GOOGLE BUNUH NEXUS?
SERI F1 SUKSES BESAR, 1 JUTA UNIT OPPO TERJUAL LEBIH CEPAT
MENGAPA OPPO BISA SUKSES DI PASAR SMARTPHONE TAHUN INI?

- Advertisement -

Latest News

Related Stories