Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Resmi, Asus Perkenalkan Zenfone 10 di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi memperkenalkan ponsel terbarunya yakni Zenfone 10. Sesuai prediksi, Asus Zenfone 10 tersemat banyak teknologi canggih dari berbagai sektor.

"Smartphone ini merupakan wujud komitmen Asus dalam memberikan teknologi terdepan kepada masyarakat Indonesia," ujar Jimmy Lin, Asus Regional Director Southeast Asia, Selasa (19/9/2023).

Ponsel compact dan powerfull ini dibekali dengan chipset Snapdragon 8 Generasi kedua. Jantung mekanis ini membuat performa Asus Zenfone 10 semakin cepat dan kemampuan gaming yang diklaim semakin baik.

"Dengan desain compact dan bertenaga, didukung chipset Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform membuat pengguna Zenfone 10 memiliki pengalaman yang tak tertandingi," kata Lin.

Tak hanya itu, para pecinta fotografi juga bakal dimanjakan oleh Asus Zenfone 10 lantaran tersemat kamera canggih yang telah disempurnakan. Terdapat 2 kamera di belakang 50MP dan 13MP wide, sementara kamera depannya beresolusi 32MP.

"Ketika mengambil foto dalam kondisi minim cahaya, sistem kamera Asuz Zenfone 10 memberikan hasil yang tak mengecewakan," tambah Lin.

Kecanggihan lain dari Asus Zenfone 10 yakni sudah dibekali kecerdasan melalui fitur AI. Sementara kapasitas ram-nya tersedia dalam dua varian 8GB dan 16GB.

Dari segi warna, Asus Zenfone 10 punya 5 varian warna yakni Midnight Black, Comet White, Aurora Green, Eclips Red dan Starry Blue.

Asus tidak memberikan keterangan berapa harga dari ponsel pintar terbarunya ini setidaknya sampai tanggal peluncurannya 29 September 2023 mendatang. Namun, dari bocoran harga, sepertinya tidak terlalu jauh dari Asus Zenfone 9.

SHARE:

Liburan Idul Adha, Cek Kondisi Mobil Setelah Digunakan Perjalanan Jauh

Chery Resmikan Dealer Ke-3 di Jakarta Selatan, Sudah Berfasilitas 3S