Technologue.idGadgetSamsung Bocorkan Sendiri Desain Galaxy S8?

Samsung Bocorkan Sendiri Desain Galaxy S8?

Technologue.id, Jakarta – Anda mungkin tak mau percaya dengan rumor demi rumor yang terus bermunculan tentang Galaxy S8 belakangan. Tentu sikap itu adalah hal yang sangat wajar, mengingat Samsung sendiri selaku produsen memang belum melontarkan desain, spesifikasi, atau detail apa pun tentang ponsel itu sejauh ini.

Namun, andaikata bocoran Galaxy S8 disebar sendiri oleh taipan Korea Selatan itu, apakah Anda mau percaya?

Ya, Samsung diyakini sudah membocorkan desain Galaxy S8 melalui proyeksi versi terbaru aplikasi Secure Folder yang menyeruak di dunia maya. Ponsel yang dijadikan ilustrasi Secure Folder terbaru itu punya screen-to-body ratio yang begitu tinggi. Selain permukaan depannya hampir tertutup oleh layar sentuh, gadget tersebut tidak memiliki tombol home. Ciri-ciri tersebut mirip dengan rumor yang beredar tentang Galaxy S8.

Seperti dituliskan oleh SamMobile (20/02/17), bocoran ini juga menjadi pertanda kalau Samsung bakal membawa fitur Secure Folder ke Galaxy S8. Fitur ini sebelumnya baru dihadirkan secara eksklusif di Galaxy Note 7.

Dari isu-isu yang terdengar belakangan, Galaxy S8 bakal mengusung sejumlah teknologi canggih. Satu yang sudah dipastikan adalah hadirnya asisten virtual berbasis artificial intelligence yang dibuat oleh Samsung sendiri. Selain itu, ada juga yang menyebut kalau suksesor Galaxy S7 itu punya prosesor Exynos, Android Nougat, RAM 4GB, dan ROM hingga 128GB.

Soal harga, Anda perlu merogoh kocek lebih jika berminat memboyong Galaxy S8. Gadget yang digadang-gadang punya kapasitas baterai yang lebih besar dari Galaxy S7 itu kemungkinan dibanderol sekitar Rp12,7 juta. Sementara versi Galaxy S8 Plus setara Rp14 jutaan.

 

Baca juga:

Selain Galaxy S8, Samsung Juga Siapkan Gear Fit Pro

Harga Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus Bakal Lampaui Rp10 Juta

Samsung Tetap Untung Walau Galaxy Note 7 Gagal Total, Apa Rahasianya?

- Advertisement -