Technologue.id, Jakarta –  Tak lama lagi, peluncuran resmi Galaxy Note seri terbaru akan dihelat. Berdasarkan isu yang beredar belakangan, Galaxy Note 7 dijadwalkan tiba pada awal Agustus 2016. Tak ayal, rumor yang menyelimuti suksesor Galaxy Note 5 itu pun semakin deras terdengar.

Akun @evleaks yang terkenal doyan membocorkan kehadiran handset-handset teranyar, misalnya, belum lama ini mengunggah potret wujud dari Galaxy Note 7. Dari gambar itu, secara kasat tak ada perbedaan mendasar dibanding pendahulunya, di antaranya tetap dengan tombol home fisik, layar melengkung, serta kamera beserta flash-nya di belakang.

Namun setidaknya, dari bocoran itu netizen jadi tahu bahwa akan ada tiga varian warna dari Galaxy Note 7, yakni hitam, silver, dan biru muda.

Bocoran Samsung Galaxy Note 7 (source : @evleaks)
Bocoran Samsung Galaxy Note 7 (source : @evleaks)

Akan tetapi, Anda yang benar-benar menunggu kedatangan handset berlayar lebar tak perlu kecewa berlebihan. Sebab, selain menyediakan banyak stok – rumornya mencapai 5 juta unit di awal peluncurannya – Samsung kabarnya membekali perangkat ini dengan fitur mewah, yakni iris scanner. Fitur pemindai mata ini sebenarnya sudah ingin dikeluarkan oleh Samsung sejak 2013 silam, tetapi teknologi saat itu dirasa belum siap. Dengan fitur ini, pengamanan pada Galaxy Note 7 pun makin lengkap, karena perangkat itu kabarnya juga memiliki sensor sidik jari di dalam tombol fisiknya.

- Advertisement -

Ada yang sudah tak sabar menyongsong bulan Agustus?

 

Baca juga :

ANDROID PAY LEBIH POPULER DARI APPLE PAY DAN SAMSUNG PAY

SAMSUNG VS APPLE, MANA YANG TERPOPULER DI ASIA?

BERSIAPLAH, HARGA SMARTPHONE SAMSUNG AKAN MAKIN MAHAL