Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Sasar Gen Z, Tri Perluas Jaringan ke Nusa Tenggara Timur
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui brand Tri, melanjutkan kampanye ‘Jelajah Tri’ ke Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kegiatan ini memperkenalkan jaringan Tri yang sudah tersebar ke wilayah Nusa Tenggara, setelah sebelumnya dilakukan di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kini, jaringan Tri telah menjangkau lebih dari 86% populasi di NTT atau tiga kali lebih luas dibandingkan tahun lalu. Peningkatan itu didukung oleh penambahan jumlah sites dan kecepatan jaringan hingga dua kali lipat.

Baca Juga:
Indosat Ooredoo Hutchison Ungkap Peningkatan Laporan Keuangan di Semester I Tahun 2023

Di Kupang sendiri, Tri hadir untuk mempercepat transformasi digital serta memenuhi kebutuhan digital masyarakat setempat terutama Generasi Z (Gen Z). Contohnya, perkembangan pariwisata Kupang turut didorong oleh Gen Z.
Sebanyak 31,3% Gen Z di Kupang turut meramaikan media sosial dengan memberikan informasi seputar tempat wisata dan kuliner lokal.

"Perluasan cakupan dan peningkatan kualitas jaringan merupakan bagian dari komitmen kami untuk menyediakan akses digital yang lebih luas bagi masyarakat," kata Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Singh menambahkan, kampanye ‘Jelajah Tri’ mendekatkan jaringan Tri dengan masyarakat Nusa Tenggara, menghubungkan satu sama lain, serta semakin mendukung berbagai aktivitas digital masyarakat.

Baca Juga:
Pusat Inovasi Indosat Marvelous Xperience Tampilkan Teknologi Mutakhir Kelas Dunia

"Kehadiran jaringan Tri di Nusa Tenggara juga akan membuka peluang tanpa batas bagi masyarakat setempat. Rangkaian kegiatan Jelajah Tri Happy Ride dan Jelajah Tri Happy Festival juga dijalankan untuk menghadirkan pengalaman digital kelas dunia serta menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia," jelasnya.

Rangkaian kampanye ‘Jelajah Tri’ mencakup dua kegiatan utama. Pertama, Jelajah Tri Happy Ride mengajak komunitas motor setempat untuk melakukan adventure rally sekaligus membuktikan jaringan hemat dan cepat dari Tri, sambil menjelajahi titik-titik ikonik di Kupang.

SHARE:

Usia Satu Tahun, Bank Saqu Umbar Jumlah Nasabah Solopreneur

Update Terbaru Bikin Gamer Bisa Main PlayStation Portal Tanpa PS5