Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Skuter Listrik Baru Ini Punya Jangkauan Paling Jauh Dikelasnya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Pabrikan skuter listrik asal Swiss, VMAX, telah meluncurkan dua model baru yang menyasar pasar AS. Dua model baru tersebut adalah e-skuter VMAX VX2 Extreme dan e-skuter VX5 Pro.

Seperti diketahui, VMAX telah memantapkan dirinya di pasar Eropa sejak pertama kali meluncurkan produknya tahun 2015. Tahun lalu, VMAX berekspansi ke pasar AS dan dua penawaran baru ini menandakan kemajuannya dalam periode tersebut. Meski skuter ini tidak diproduksi di Swiss, namun mencerminkan reputasi Swiss dalam hal kualitas dan keandalan.

Baca Juga:
Bahayanya Menggunakan dan Mengedarkan Busi Palsu, Ini Ancamannya

Model-model VMAX hadir dengan garansi dua tahun yang mengesankan dan terdepan di industri. Sorotan lain dari VMAX VX2 Extreme dan VX5 Pro mencakup fokus pada pengujian sertifikasi UL, sertifikasi tahan air IPX6, dan gudang suku cadang yang banyak di AS.

Kedua e-skuter VMAX baru ini menyasar segmen pasar berperforma tinggi dan entry-level. VX2 Extreme dirancang untuk performa berkendara tinggi, sedangkan VMAX VX5 Pro dibuat dengan fitur standar sehingga memiliki banderol harga yang lebih murah.

Fitur-fitur dari kedua model hadir dengan ban pneumatik tubeless besar (masing-masing 10″ dan 9″ pada VX2 Extreme dan VX5 Pro), lampu LED dengan penutupnya, dan sertifikasi UL 2722 dari SGS. Mereka juga memiliki fitur ketahanan air IPX6 yang melindungi skuter saat hujan dan kombinasi pengereman regeneratif elektronik serta rem tromol.

VMAX VX2 Extreme hadir dengan motor bertenaga lebih tinggi berdaya puncak 1.600W, mampu menanjak diketinggian yang curam dan jangkauan yang lebih jauh hingga 43 mil (69 km), paling jauh dikelasnya. Skuter listrik ini memiliki batas berat penggunanya hingga 150 kg sementara kecepatan tertingginya 25 mph (40 km/jam).

Baca Juga:
Liburan Idul Adha, Cek Kondisi Mobil Setelah Digunakan Perjalanan Jauh

Model dasar VX5 Pro dibanderol dengan harga US$449 dan dilengkapi baterai berdaya jangkau 18 km. Dua opsi jarak jauh dengan baterai lebih besar masing-masing menawarkan jarak 17 mil atau 22 mil (27 km atau 35 km).

Sedangkan VX2 Extreme dibanderol mulai dari US$999 untuk model dasar dan tambahan US$100 atau US$200 untuk opsi baterai yang lebih besar. Model ini menggabungkan kinerja tinggi dengan keterjangkauan.

SHARE:

Cegah Serangan Ransomware, Ini yang Perlu Diperhatikan Pemerintah

Berkali-kali Diserang Hacker, Apakah Pemerintah Akan Lebih Aware?