Snapchat ‘menghilang’!

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Tak akan ada lagi Snapchat mulai sekarang. Tidak, perusahaan yang dipimpin Evan Spiegel itu tidak gulung tikar, hanya ‘gulung’ nama.

Ya, Snapchat Inc. telah resmi berganti nama menjadi Snap Inc. Rebranding ini, seperti dijelaskan sang CEO dalam rilis pers mereka (24/09/16), adalah bentuk dari ekspansi startup yang identik dengan warna kuning itu di luar jejaring sosial. Mereka kini menjuluki diri mereka sendiri sebagai ‘camera company’.

“Saat kami memulai, cukup beralasan kalau kami menamai perusahaan kami dengan Snapchat Inc., karena saat itu produk kami hanya Snapchat,” terang CEO berparas rupawan itu.

snap-inc

Bersamaan dengan perayaan pergantian nama ini, Snap turut memperkenalkan produk kedua mereka yang sudah dikembangkan dalam beberapa tahun terakhir. Namanya Spectacles, sebuah kamera yang mampu merekam video dan langsung mengunggahnya ke akun Snapchat Anda. Alhasil, membuat Memories semakin mudah.

Selamat untuk Evan Spiegel dan segenap tim Snap Inc.! Semoga senantiasa bisa melahirkan karya-karya inovatif yang dicintai masyarakat!

 

Baca juga:

AKHIRNYA, TWITTER EKSKLUSIFKAN 140 KARAKTER PER TWEET

SEBENTAR LAGI, GILIRAN WHATSAPP CURI FITUR SNAPCHAT

FACEBOOK HAMPIR TIDAK TERCIPTA, KALAU SAJA…

- Advertisement -

Latest News

Related Stories