Technologue.id, Jakarta – Benchmark dari AnTuTu dewasa ini kerap dijadikan patokan banyak konsumen untuk menilai sebaik apa performa handset kesayangan maupun incarannya. Kebetulan, sedari 1 Januari sampai 30 Juni kemarin, AnTuTu telah mengetes ratusan smartphone yang dikenalkan dalam periode itu.

Mereka lalu menyimpulkan bahwa untuk saat ini, OnePlus 3 adalah smartphone dengan performa paling top.

Tentu saja, ini bukanlah raihan buruk bagi produk yang baru dikenalkan. Gawai dari Tiongkok itu pun mengalahkan gadget bermerek macam iPhone 6S dan Samsung Galaxy S7 Edge. Karya kompatriot mereka, seperti Xiaomi dan Vivo, juga tersisih.

10 Smartphone dengan performa terbaik saat ini versi AnTuTu
10 Smartphone dengan performa terbaik saat ini versi AnTuTu

Jika dilihat, 10 smartphone dengan performa terbaik saat ini memiliki spesifikasi jempolan, semacam RAM 4GB dan prosesor Qualcomm Snapdragon 820. Di samping itu, bisa disimpulkan pula jika perputaran peta kekuatan smartphone global terus bergolak. Tengok saja bagaimana flagship sekelas LG G5, yang cukup berhasil merebut perhatian khalayak di awal tahun ini, sudah tertendang dari daftar tersebut.

Mari sedikit berandai-andai. Kalau bisa mendapatkan secara gratis, mana ponsel yang paling ingin Anda miliki dari daftar di atas?

 

Baca juga :

AMANKAN KESEHATAN PEMUDIK, INDOSAT OOREDOO KERAHKAN MOBIL KLINIK

BINGUNG DITINGGAL MUDIK ART? TUNTASKAN PAKAI AHLIJASA.COM

4 MODA TRANSPORTASI BERANGKATKAN 3.400 PEMUDIK TELKOMSEL SIAGA