Ternyata Spider-Man ‘Ngantor’ di Spotify!

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Di tengah kian ketatnya kompetisi layanan musik digital, Spotify sampai saat ini masih layak menyandang titel sebagai salah satu yang terkuat.

Bagaimana tidak, perusahaan asal Swedia itu sudah memiliki lebih dari 100 juta pengguna global, 30 jutanya adalah premium user. Jumlah tersebut cukup lumayan, apalagi kalau melihat kompetitor mereka, mulai dari JOOX hingga Apple Music. Menariknya, perusahaan berumur 10 tahun itu juga dikabarkan siap untuk go public tahun depan.

Di balik moncernya performa Spotify, barangkali salah satu faktornya adalah kantor yang nyaman layaknya rumah bagi para pekerjanya. Ingin tahu sebagus apa kantor Spotify di New York, Amerika Serikat? Berikut penampakannya, seperti dilansir oleh BusinessInsider (25/11/16).

Roof deck Spotify (source: BusinessInsider)
Roof deck Spotify (source: BusinessInsider)

Kantor Spotify berada di Flatiron District dan terdiri dari dua lantai kerja utama dengan total luas 1,3 hektar. Namun, mereka juga punya roof deck di lantai ketujuh gedung tersebut. Di sana, pegawai Spotify biasa ditemui sedang bekerja sambil menghirup udara segar atau sekadar bersantai.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories