Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
TigerGraph, Platform Analisis Berbasis Grafik Gelar Kompetisi 1 Juta Dollar
SHARE:

TigerGraph, penyedia platform graph analisis meluncurkan “Graph for All Million Dollar Challenge”, sebuah kompetisi global untuk mencari cara inovatif dalam memanfaatkan teknologi graph dan machine learning dalam memecahkan berbagai permasalahan.

Kompetisi ini diharapkan dapat mengabungkan pemikiran-pemikiran brilian dalam membangun solusi inovatif masa depan yang lebih baik lewat satu pernyataan, yaitu “Bagaimana Anda akan mengubah dunia dengan graph?”

“Setiap hari, lebih dari 2,5 kuintiliun data dihasilkan – angka ini setara dengan 18 nol. Di dalam data-data ini terdapat jawaban dari pertanyaan terkait kesehatan, iklim, bisnis, dan teknologi graph mengidentifikasi pola-pola tersebut di seluruh dan di dalam data untuk menemukan jawabannya,” ujar Dr. Yu Xu, Founder and CEO TigerGraph.

“Kami memberikan satu juta dolar kepada para inovator yang dapat memanfaatkan teknologi graph dan AI untuk mengungkap cara-cara transformasional baru dalam memecahkan masalah-masalah di kehidupan nyata.” umbarnya.

Baca juga:

Duet Fintech dan Bank Tradisional Lahirkan Solusi Bank Digital

Platform analisis berbasis grafik disebut telah membawa perbedaan bagi perusahaan yang terdampak pandemi. Selama 18 bulan terakhir, teknologi TigerGraph diklaim telah membantu penyedia layanan medis untuk membuat rekomendasi secara real-time kepada jutaan pasien, membantu pelacakan COVID yang tidak terhitung jumlahnya, dan membantu bisnis menghemat jutaan dolar dengan meningkatkan pengambilan keputusan dalam rantai pasokan.

Kompetisi virtual global “Graph for All Million Dollar Challenge” terbuka untuk para profesional teknologi, ilmuwan data, insinyur, mahasiswa, dan peneliti yang tertarik untuk menemukan apa yang mungkin dilakukan dengan graph dan AI. Mitra terkemuka yang berpartisipasi dalam kompetisi ini termasuk Amazon Web Services (AWS), Google Cloud, Google Dev Library, data.world, GitHub, Kubrick Group, Microsoft Azure, Plotly, dan Women Who Code.

Baca juga:

Metrodata Gandeng AWS Hadirkan Solusi Cloud Inovatif

Pendaftaran dimulai 20 Februari 2022 dan batas akhir pengumpulan proposal adalah 20 April 2022. Para pemenang akan diumumkan pada 23 Mei 2022 pada Graph + AI Summit 2022, satu-satunya konferensi terbuka di industri yang ditujukan untuk mendemokratisasi dan mempercepat analitik, AI, dan machine learning dengan algoritma graph, yang diselenggarakan oleh TigerGraph.

SHARE:

Tren AI, Wamenkominfo Dorong Mahasiswa Kuasai Teknologi Digital

Google Ingin Akuisisi Perusahaan Keamanan Siber dengan Nilai Rp370 Triliun