Vendor Tiongkok berebut teknologi Samsung, apa itu?

Technologue.id, Jakarta – Portofolio Xiaomi dan LeEco sebentar lagi bakal makin kaya. Sesuai laporan seorang narasumber terpercaya pada KoreaHerald (24/6/16), dua produsen smartphone asal Negeri Tirai Bambu diketahui telah memesan modul dual-kamera bikinan Samsung.

Berdasar sumber yang sama, Samsung secara resmi akan memasok teknologi yang relatif baru di industri smartphone global mulai bulan depan.

Ada kemungkinan, Xiaomi bakalan membekalkan fitur dual-kamera ini untuk Mi 5S. Smartphone itu dijadwalkan lahir di semester kedua 2016.

Sementara bagi LeEco, fitur dual-kamera ini diprediksi bisa memperkuat posisi mereka sebagai pemain anyar. Kendati baru mengenalkan smartphone pertamanya April tahun lalu, mereka sebaiknya tak dianggap remeh.

Menariknya, sumber yang dikutip Technologue.id turut menyebut kalau modul dual-kamera Samsung juga diminati oleh vendor Tiongkok lain, yakni Oppo. Mereka tampaknya ingin menyaingi Huawei P9 yang sudah lebih dulu mengadopsi fitur ini.

Walau masih sebatas rumor, kemungkinan Oppo ikut meminang modul dual-kamera Samsung cukup besar, mengingat mereka adalah vendor yang fokus menghasilkan smartphone dengan kamera jempolan.

Recent Articles

Perluas Lini Produk, Zalora Luncurkan Koleksi Mainan Anak

Technologue.id, Jakarta - ZALORA, destinasi online fashion utama di Asia, selalu berusaha untuk menjawab kebutuhan fashion dan lifestyle keluarga. Menariknya, kini ZALORA...

Caplok Startup AI, Apple Tingkatkan ‘Otak’ Asisten Digital Siri

Technologue.id, Jakarta - Sebagai perusahaan besar, Apple kerap kali mengakuisisi sejumlah perusahaan. Kali ini, raksasa teknologi tersebut dikabarkan mencaplok startup yang bergerak...

Rangkul Kreator Muda Lokal, Smartfren Galang Donasi Untuk #BerbagiAntiWasWas

Technologue.id, Jakarta - Pandemik COVID-19 yang telah ditetapkan sebagai bencana nasional oleh Presiden Republik Indonesia, tidak menghentikan para kreator muda untuk berkarya....

Geger Wallpaper ‘Indah’ Bikin Smartphone Rusak

Technologue.id, Jakarta - Wallpaper dengan latar belakang awan dan pemandangan danau indah sedang viral di media sosial. Ini bukan foto sembarangan. Beberapa...

iPhone 12 Hadir November Mendatang

Technologue.id, Jakarta - Peluncuran iPhone 12 dikabarkan akan mengalami pengunduran. Ponsel generasi terbaru ini disebut akan hadir pada November tahun 2020.

Related Stories

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here