Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Versi Dummy Ungkap Tampilan Fisik Galaxy Z Flip 6 dan Fold 6
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung kemungkinan akan mengungkap Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Z Fold 6 pada acara Galaxy Unpacked berikutnya pada 10 Juli 2024. Kedua ponsel lipat mendatang ini diharapkan memiliki desain yang lebih baik dengan lipatan layar yang tidak terlalu terlihat.

Melalui versi dummy atau perangkat tiruan yang beredar di dunia maya, publik kini dapat melihat desain dari ponsel terbaru besutan Samsung itu. Tampilan Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Z Fold 6 tidak akan jauh berbeda dengan pendahulunya.

Render desain telah terungkap hampir empat bulan lalu, tetapi Anda dapat melihatnya lagi melalui gambar unit tiruannya. Gambar ini diperoleh melalui Sonny Dickson dan dipublikasikan oleh 9To5Google.

Baca Juga:
Realme GT 6 Klaim Flagship Killer, Intip Spesifikasi dan Harganya

Anda bisa melihat bahwa Galaxy Z Fold 6 kini memiliki desain yang lebih kotak, mirip dengan Galaxy S24 Ultra. Sudut layar bagian dalam dan luarnya juga jauh lebih persegi dibandingkan Galaxy Z Fold 5. Sedikit lebih pendek dan lebar dibandingkan pendahulunya.

Di bagian belakang terdapat pengaturan tiga kamera, sedangkan pembaca sidik jari ada di sisi kanan ponsel.

Sedangkan Galaxy Z Flip 6 akan menampilkan sudut membulat, mirip dengan pendahulunya. Ini memiliki pengaturan kamera ganda, layar sampul besar, dan pembaca sidik jari yang dapat dipasang di samping.

Lipatan layar pada kedua unit tiruan tampak mirip (atau mungkin sedikit kurang terlihat) dibandingkan Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5. Kedua ponsel tersebut kemungkinan akan lebih tipis dan ringan dibandingkan pendahulunya.

SHARE:

Samsung Pasang Target Penjualan Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6

Google Ingin Akuisisi Perusahaan Keamanan Siber dengan Nilai Rp370 Triliun