HomeLatest NewsViewSonic Rilis Jajaran Monitor Gaming dan Proyektor Digital Baru di Indonesia

ViewSonic Rilis Jajaran Monitor Gaming dan Proyektor Digital Baru di Indonesia

Technologue.id, Jakarta – ViewSonic selaku produsen teknologi yang kantornya berbasis di California, Amerika Serikat, kembali menghadirkan inovasi dalam jajaran monitor gaming dan proyektor digital baru yang pertama kalinya menggunakan teknologi berbasis laser fosfor.

Jajaran monitor gaming diantaranya ViewSonic XG2401, ViewSonic XG3202-C dan ViewSonic XG2703-GS. Ketiga perangkat tersebut memberikan penawaran visual yang lebih baik, serta tingkat refresh variable yang sangat cepat.

Contohnya ketika bermain game, terdapat pengaturan Game Mode yang bisa sepenuhnya dapat disesuaikan, seperti fitur Black Stabilization untuk visibilitas tinggi di keadaan scene gelap, dan low input lag untuk memberikan pengalaman nonton menjadi lebih baik dan maksimal.

Monitor unggulan dari ViewSonic yaitu seri XG2703-GS menawarkan resolusi panel 2560×1440 piksel WQHD SuperClear IPS teknologi 27 inci, menjadikan akurasi warna dan kepadatan layar tidak diragukan lagi. Sementara fitur G-Sync dari Nvidia hadir pada monitor ini yang memberikan tingkat refresh sebesar 165GHz.

Sementara untuk ViewSonic Proyektor digital yakni Proyektor Pro9510L dan Pro8530HDL, kedua proyektor tersebut membenamkan teknologi SuperColor dan SonicExpert yang berfungsi untuk penggunaan tempat-tempat acara seperti ruang konferensi, ruang kelas, dan auditorium dengan tingkat kualitas gambar yang tinggi.

Proyektor diatas dirancang untuk memberikan fleksibilitas dan pilihan konektivitas luas yang diperlukan untuk berbagai jenis desain instalasi. Proyektor Pro8 series mengadopsi konsep Flex-in dengan perawatan dan penyesuaian yang mudah.

Kemudian yang terakhir seri proyektor digital baru dari ViewSonic yakni menawarkan LS series diantaranya ViewSonic LS810, LS820, dan LS830. Keunggulan dari ketiga proyektor tersebut menawarkan teknologi berbasis laser fosfor untuk pertama kalinya.

Menggunakan teknologi baru tersebut bertujuan agar memberikan pengalaman menonton yang cerah dan mendalam untuk hiburan dirumah, pendidikan, hingga aplikasi bisnis.

Mengenai spesifikasi membenamkan lensa 0,24 ultra-short throw, jam pengoperasian hingga 20.000, rasio kontras mencapai 100.000: 1, kemampuan 3D, hingga mendukung port MHL/HDMI yang tersembunyi segingga memugkinkan Anda diam-diam melakukan streaming konten multimedia apapun melalui perangkat mobile ke proyektor melalui dongle nirkabel.

Kesemua perangkat ViewSonic ini akan segera tersedia di pasar Indonesia dengan penawaran menarik dari ViewSonic. Sementara untuk monitor XG2401, dan XG3202-C serta seri proyektor ViewSonic telah tersedia di gerai distributor resmi ViewSonic yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga:
Di Indonesia, 78% Pengguna Joox berasal dari Platform Android

Tips: Cara Ampuh Rekam Permainan di Android Dengan Mudah

Ketika Produk Perusahaan Sekelas Google Tak Terlalu Laku

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More