Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Viral Youtuber Minta Endorse Ke Luar Negeri
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Cuitan yang menyatakan ada seorang Youtuber papan atas meminta traveling gratis viral di jagat Twitter. Pengguna Twitter dengan akun @NNugie yang pertama memposting cuitan tersebut pada Jumat (3/1/2020). Dalam postingannya, pemilik akun @NNugie menulis, "Ada seorang yutuber rekues arrange trip keluarganya di amrik ber-20, 2 minggu perjalanan ke NY dan LA, pas di-follow up sama tim produk gue minta dibayarnya pake barter postingan di Instagram dan Vlog Youtube wkwkwkwkwkwk."

Sampai berita ini dibuat Senin (6/1/2020), cuitan tersebut sudah diretweet sebanyak 23.8K dan di-like sebanyak 35.6K.

Baca Juga: Ramai-ramai Warganet Serukan #4niesLayakDimakzulkan

Netizen dengan akun @Timz__ membalas postingan @NNugie dengan cuitan, "From this: Di konten sering bagi-bagi hadiah untuk pengemis, To this : Di belakang sering ngemis-ngemis minta hadiah, Ahhsiaapppp." Diketahui ahsiap merupakan kata-kata yang sering diucapkan oleh Youtuber terkenal. Kemudian ada netizen dengan akun @denvxerr dengan cuitan "Duh 20 nih" disertai gambar caption Instagram salah satu anggota keluarga yang mengatakan "Thanks GOD akhirnya kita bisa traveling bareng ber 11 lagi + 2 mom and dad + 5 Team + 2 Teacher. Terima kasih Tuhan!". Selain itu, ada @yaelahsen yang mengatakan ketidak sukaannya terhadap keluarga belut listrik dengan mentweet, "Dulu suka sama youtuber ini. Terlebih suka sama akun keluarganya sih bukan akun yang personalnya. Tapi lama kelamaan jadi makin males aja. Norak dan makin Hedon aja. Eh malah ada kasus kayak gini jadi makin nggak habis pikir Ama keluarga belut listrik."

Baca Juga: Kisah Ayah dan Balita Naik Motor Ke Arab Saudi, Netizen: Kasihan Anaknya

Akun Twitter @NNugie sendiri mengaku tidak pernah mengatakan keluarga yang dimaksud. Dalam postingan lain ia mengatakan, "Twit gw 2 hari yg lalu gak ada mention satu pun nama Youtuber, inisial pun engga, mention2 yg nanya ke gw pun ga ada yg gw reply. Orang2 berasumsi sendiri dan itu adalah hal yg gak bisa gw kontrol, sepakat?"  

SHARE:

Cegah Serangan Ransomware, Ini yang Perlu Diperhatikan Pemerintah

Berkali-kali Diserang Hacker, Apakah Pemerintah Akan Lebih Aware?