Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Warga BSD City Nikmati Layanan Sinar Mas Land Customer Care Melalui OneSmile
SHARE:

Technologue. id, Jakarta - Di era digital seperti sekarang ini, semua kegiatan dapat dilakukan hanya dengan menggunakan sebuah aplikasi. Sinar Mas Land terus menstranformasikan BSD City sebagai integrated smart digital city.

Hal tersebut diupayakan dalam berbagai aspek, salah satunya melalui pengembangan layanan masyarakat berbasis aplikasi smartphone bernama OneSmile.

Di tahun 2022 ini, Sinar Mas Land Customer Care melengkapi aplikasi OneSmile dengan fitur tebarunya yaitu Pick-up Locker dan Delivery Service yang bekerja sama dengan sebuah perusahaan ekspedisi, Paxel.

Baca Juga:
ZTE Bersama Link Net Tingkatkan Layanan Jaringan Proyek Informatika Superhighway Jayabaya

Layanan ini diharapkan dapat mempermudah para pelanggan dalam pengambilan dokumen atau kunci. Caranya mudah, pelanggan dapat memilih layanan sesuai dengan jadwal pengambilan yang diatur dengan kesediaan dan kebutuhan pelanggan.

Fitur layanan terbaru lainnya di OneSmile adalah Request & Permission untuk pengurusan pengajuan izin renovasi, berbagai jenis perbaikan dan pengurusan pengembalian deposit renovasi tanpa harus datang ke gedung Sinar Mas Land Customer Care untuk menyerahkan dokumen persyaratan.

“Aplikasi OneSmile dirancang khusus oleh Sinar Mas Land sebagai sarana penghubung antara pihak pengembang dengan pelanggan melalui penerapan teknologi informatika. Terlebih ketika pandemi Covid-19 terjadi, kami berinovasi agar terus dapat melayani masyarakat dengan optimal, khususnya melalui fitur Pick-ip Locker dan Delivery Service yang memudahkan warga untuk mendapatkan dokumen perizinan terkait properti di BSD City.” kata Mulyawan Gani selaku Chief Transformation Officer Sinar Mas Land dalam keterangan resmi yang diterima Technologue.id (28/4).

Pada tahun 2021 lalu, Sinar Mas Land mulai mengembangkan konsep layanan Customer Care melalui OneSmile yang mengintegrasi berbagai fitur untuk mengoptimalkan kemudahan untuk warga BSD City.

Baca Juga:
Sediakan Camper Van untuk Mudik, RedDoorz Gelar Promo #LebaranKuJadiNyata

Selain itu, Sinar Mas Land Customer Service juga menghadirkan layanan konsumen dengan fitur Drive-Thru Services Appoitment di mana para penghuni dapat membuat perjanjian melalui aplikasi OneSmile untuk mendapatkan layanan tanpa turun dari kendaraan.

OneSmile merupakan city app yang ditujukan bagi warga dan pengunjung BSD City. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur billing, info komunitas, berita kawasan hingga transaksi di kios mitra OneSmile.

Kehadiran digital platform ini dilatarbelakangi oleh komitmen perusahaan untuk terus memberi kenyamanan dan kemudahan bagi para pelanggan untuk beraktivitas secara digital.

SHARE:

Omoda 7 Dipastikan Masuk ke Pasar Otomotif Indonesia, Tapi Kapan?

Tanpa Selebrasi, Mitsubishi Luncurkan 2 Model Limited Edition di Indonesia