Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Yup Permudah Pembuatan Rekening Bank Raya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PT Finture Tech Indonesia (Yup) bekerjasama dengan Bank Raya dengan menghadirkan kemudahan pembuatan rekening Bank Raya melalui aplikasi Yup. Kerjasama ini telah dilangsungkan pada pertengahan Mei lalu, dengan tujuan sebagai solusi inovatif untuk memudahkan masyarakat bertransaksi perbankan digital dan mendorong percepatan inklusi keuangan di Indonesia.

PT Finture Tech Indonesia (Yup), adalah perusahaan fintech Inovasi Teknologi Sektor Keuangan (ITSK) di bawah OJK, memperkenalkan cara yang lebih efisien dengan ‘one stop solution’ yang memungkinkan pembuatan rekening bank di mana saja dan kapan saja. Sedangkan, Bank Raya adalah bank digital bagian dari BRI Group yang fokus mendorong pertumbuhan segmen mikro dan komunitas dengan ekosistem Online to Offline (O2O) terluas di Indonesia.

Baca Juga:
Yup Perluas Akses Asuransi Digital kepada Masyarakat

Ida Bagus Ketut Subagia, Direktur Utama Bank Raya mengatakan bahwa kolaborasi dengan Yup semakin melengkapi aspirasi kami untuk menjadi bank digital yang memberikan akses terluas bagi segmen mikro dan kecil, serta komunitas di Indonesia.

"Kami ingin dapat terus terhubung dengan para nasabah dalam memberikan kemudahan transaksi perbankan digital, untuk itu kami terus mendorong kolaborasi dengan berbagai ekosistem digital. Dengan jaringan terluas yang didukung oleh ekosistem BRI Group sebagai salah satu keunggulan kami, maka akselerasi inklusi keuangan perbankan di masyarakat dapat semakin terfasilitasi, membuka lebih banyak peluang dan kesempatan bagi mereka bertumbuh," ujarnya.

Dalam kerangka kerjasama ini, Yup akan memungkinkan penggunanya untuk membuka rekening Bank Raya secara langsung melalui aplikasi Yup. Dengan penambahan fitur ini, Yup terus memperluas layanan keuangannya, memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengguna dalam mengakses berbagai layanan finansial dalam satu aplikasi.

Elok Wahyuni, selaku VP of Partnership Finture Group menyampaikan, "Melalui kerjasama ini, kami berharap banyak orang dapat membuka rekening tanpa menghadapi batasan-batasan yang ada. Sebagai layanan keuangan yang menawarkan solusi lengkap dalam satu platform, Yup terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dalam bertransaksi di mana saja dan kapan saja. Dengan adanya fitur ini, memungkinkan pengguna untuk dapat mengakses layanan perbankan dengan lebih mudah dan efisien."

Baca Juga:
Beberapa Komponen Biaya yang Pengaruhi Bunga Pinjol, Salah Satunya Asuransi

"Yup berkomitmen untuk terus memberikan solusi keuangan yang inovatif. Kami berharap fitur pembukaan rekening bank di aplikasi Yup dapat memberikan manfaat besar bagi pengguna dan memperluas akses layanan perbankan digital di Indonesia," tutur Elok.

Sebagai bank digital, Bank Raya memiliki keunggulan produk perbankan digital yang komprehensif (cross segment digital product) dengan jaringan O2O yang tersebar di seluruh Indonesia, tidak hanya melalui jaringan kerja Bank Raya, tetapi juga jaringan unit kerja dan ATM Bank BRI, jaringan Agen BRILink, dan jaringan Indomaret, serta didukung oleh ekosistem BRI Group, sehingga akan memudahkan para nasabah dalam bertransaksi keuangan yang praktis dan aman.

Pengguna Yup dapat menikmati kemudahan seperti akses ke pinjaman paylater (layanan bayar nanti) hingga Rp100 juta, serta opsi pilihan pembayaran yang fleksibel, seperti bayar nanti dengan bunga 0% selama 40 hari, serta cicilan 3, 6, dan 12 bulan.

Yup memiliki beberapa akun media sosial, diantaranya akun Instagram @thinkyup.id dan website yupindonesia.com. Pengguna Yup dapat mengakses informasi mengenai Yup dari akun-akun tersebut untuk dapat lebih tahu akan program dan layanan yang disediakan oleh Yup sebagai aggregator bayar nanti. Aplikasi Yup dapat dengan mudah ditemukan dan diunduh melalui Google PlayStore maupun AppStore

SHARE:

TigerGraph, Platform Analisis Berbasis Grafik Gelar Kompetisi 1 Juta Dollar

Grab Kolaborasi Bareng Viu Bikin Serial “Cerita Tentang Percaya”