Technologue.id, Jakarta – Bukan hal yang mengherankan jika smartphone buatan Xiaomi selalu laris di pasaran. Namun belakangan ini, jumlah terus bertambah seiring dengan popularitasnya yang semakin meningkat.

Mengutip dari GSMArena (27/06/17), baru-baru ini smartphone Xiaomi Redmi 4 menembus angka penjualan hingga lebih dari 1 juta unit di India. Hal tersebut terjadi hanya dalam waktu 30 hari.

Pada saat pertama kali diluncurkan, Redmi 4 pun sudah mendapatkan sambutan hangat di India. Bagaimana tidak, sekitar 250.000 unit smartphone tersebut berhasil terjual pada 8 menit pertama setelah dilepas ke pasar.

Sebelumnya, angka penjualan Redmi Note 4 di wilayah tersebut pun terbilang cukup fantastis. Setelah 45 hari dipasarkan, smartphone dengan layar 5,5 inci itu bisa ludes sekitar 1 juta unit, seperti Redmi 4 pada saat ini.

India nampaknya sedang menjadi pasar potensial bagi para produsen gadget. Tak mengherankan jika Apple cukup serius untuk menggarap pasar di wilayah tersebut, mulai dari membangun pabrik, merekrut banyak karyawan, dan membuka toko besar-besaran.