Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
10 Cara Ampuh Saat Main PUBG Mobile Bareng Teman
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile adalah game mobile Battle Royale dengan banyak mode permainan. Pemain bisa memilih bermain sendiri atau bermain dengan teman. Ketika bermain dengan teman, yang dibutuhkan bukan hanya keterampilan saja, tetapi kemampuan untuk jadi rekan tim yang andal.

https://www.instagram.com/p/CAsz9SOl1Ut/?igshid=45r6lj85opds

Artinya, PUBG Mobile memiliki mode untuk bermain dengan teman. Tidak hanya dengan teman yang dikenal saja, bisa juga bermain dengan teman game atau orang asing sesuai dengan wilayah asal server.

https://www.instagram.com/p/B-mTC2NDT9p/?igshid=jj5288sfs7tz

Membangun komunikasi yang baik sangat penting untuk jadi rekan satu tim yang baik. Bermain PUBG Mobile harus baik dan etis. Lalu bagaimana agar menjadi rekan tim yang baik saat main bareng PUBG Mobile?. Mari kita cari jawabannya di bawah ini:

Jadilah Rekan yang Baik di PUBG Mobile Saat Main dengan Orang Lain

  1. Pilih Peta untuk Bermain

Saat bermain PUBG Mobile dengan teman, tidak semuanya memiliki selera peta yang sama. Misalnya, ada teman yang tidak suka Sanhok, pasti sangat menyebalkan bagi mereka jika pemimpinnya memilih Sanhok.

Jika jadi pemimpin skuad, sebaiknya diskusikan dahulu dengan teman tentang peta dan lokasi terjun mana yang akan dipilih agar semua bisa menikmati permainan. Jika peta telah ditentukan sebelumnya, maka pilih peta tersebut untuk dimainkan.

Bermain di peta berdasarkan kesepakatan bersama tentu akan membangun ikatan yang baik dari awal permainan. Itulah sebabnya jangan pernah egois saat memilih peta.

  1. Pilih Pemimpin Terjun

Ketika pemain berada di Spawn Island, pemain punya banyak waktu untuk menentukan siapa pemimpin terjunnya. Jika ada pemain yang mengatakan bahwa mereka tidak terjun dengan benar, maka jangan paksakan ia untuk menjadi pemimpin terjun.

Pilihannya ada dua, berpisah untuk menemukan tempat aman atau terus mencoba untuk mendarat di lokasi tanpa kepastian yang jelas. Jadi sebelum pesawat membawa pemain ke lokasi yang diinginkan, pilih pemain yang memang memiliki kemampuam terjun yang andal sebagai pemimpin terjun.

  1. Sepakati Lokasi Mendarat

Tidak semua pemain memiliki pengetahuan tentang cara mendarat. Jika pemain suka bermain dengan brutal, pasti akan mudah untuk memilih tempat mendarat, pemain seperti ini biasanya memilih kota yang dekat dengan jalur pesawat.

Tetapi menjadi pemimpin terjun tidak berarti memiliki hak khusus untuk menentukan lokasi pendaratan, karena masih harus persetujuan squad. Pastikan pemain turun di lokasi yang ditentukan oleh skuad dan kebutuhan tim dapat terpenuhi.

  1. Saling Berbagi Item

Ketika pemain merasa bahwa perlengkapannya memadai, pemain lain mungkin tidak merasakan hal yang sama. Jika memiliki peralatan berlebih, wajib menawarkannya kepada teman-teman skuad.

Ketika pemain juga mengumpulkan item, akan lebih baik jika bertanya apa yang masih kurang untuk teman-teman skuad. Setelah pemain menanyakannya, dan menerima tanggapan seperti "Saya belum dapat grip", "Butuh suppressor sniper", dan lainnya.

Kemudian ketika pemain sedang mencari dan secara tidak sengaja menemukan item yang disebutkan sebelumnya, beri tahu jika menemukannya. Jangan hanya looting untuk kebutuhan pribadi, tetapi juga harus memikirkan anggota lain.

  1. Berbagi Kill

Beberapa pemain harus sangat ahli menembak, itulah mengapa sering melihat mereka dengan cepat membasmi musuh atau bahkan bot yang berkeliaran. Pemain yang terampil, penting untuk berbagi kill, terutama jika ada bot yang longgar.

Berbagi kill mungkin sulit dilakukan karena keadaan yang mendesak dan tidak mungkin untuk memutuskan musuh dibunuh oleh siapa. Namun, pemain dapat berbagi kill dengan membunuh bot. Jika telah membunuh satu bot, dan tahu bahwa teman tim tidak membunuh sama sekali, maka berikan bot itu kepada teman saja.

  1. Bagikan Informasi Musuh

Ketika melihat musuh, jangan langsung menembaknya. Karena selain membahayakan diri sendiri, ini juga dapat membahayakan tim karena secara tidak langsung, pemain mengungkapkan posisi timnya kepada musuh.

Bagaimana jadinya jika bertemu tim musuh dan menembak mereka tetapi malah ditembaki, teman-teman satu tim pasti akan bingung mencari di mana musuh berada atau segera mencoba membantu tanpa mencari posisi musuh, dan itu malah akan merusak rencana. Itulah sebabnya mengapa selalu beri tahukan teman keberadaan musuh.

  1. Siapkan Kendaraan

Bermain dalam mode skuad tentu akan membutuhkan kendaraan, jika tidak, itu akan berbahaya bagi pemain dan tim. Ketika pemain memiliki kendaraan, maka pemain akan lebih mudah untuk pergi ke zona berikutnya lebih cepat.

Namun, tidak semuanya tahu cara menggunakan kendaraan yang baik, cara mengemudi dengan cepat untuk menghindari musuh, dan mengetahui jalanan di semua peta tanpa harus membuka peta mini.

Pastikan di antara tim, ada seseorang yang memiliki kemampuan untuk mengendarai kendaraan dengan baik dan benar. Jika tidak ada, setidaknya mengemudi secara bergantian, sehingga setiap pemain memiliki kesempatan untuk mengemudi. Saat pemain menjadi penumpang, jangan pasif. Perhatikan sekeliling untuk memantau kondisi.

  1. Hormati Teman Saat Looting

Ketika pemain melihat teman membunuh musuh, jangan langsung mendekati peti rampasan dan mengambil isinya. Karena itu bukan perilaku yang sopan, tunggu teman menyelesaikan dan meninggalkan peti rampasan, baru setelah itu pemain bisa mencoba menjarah. Membunuh musuh tidak mudah, jadi pemain perlu menghargai upaya mereka.

Lalu bagaimana jika salah satu temanmu membunuh pasukan musuh? Mintalah izin dari teman seperti, "Bolehkah saya menjarah peti ini?" Jika mereka mengizinkan, maka pemain dapat membuka peti musuh. Kemungkinan besar teman tim akan selalu mengizinkannya tanpa harus bertanya, tetapi untuk menjadi rekan tim yang baik, pemain harus selalu meminta izin terlebih dahulu.

  1. Smoke Saat Healing

Ketika teman tim dilumpuh oleh musuh, penting bagi pemain untuk gunakan granat asap ketika penyembuhan. Hal itu akan membantu pemain untuk menghindari tembakan musuh. Lebih penting lagi, ketika baku tembak yang intensif, suara tembakan dari tim pemain dan tim musuh akan didengar oleh tim lainnya.

Jadi jangan kesampingkan keberadaan musuh lain yang mungkin mendekat atau bahkan memantau tim pemain dari kejauhan. Itulah mengapa pentingnya menggunakan granat asap ketika menyembuhkan kembali teman tim, yaitu untuk melindungi pemain dan posisi tim dari kehadiran musuh lain.

  1. Healing Dulu, Baru Looting

Ketika teman-temanmu telah dilumpuhkan oleh musuh, dan baku tembak telah berakhir, atau musuh telah dihabisi oleh timmu, sementara temanmu tersungkur, maka hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menyelamatkan teman-temanmu terlebih dahulu.

Jika pemain membiarkan keserakahannya untuk mengambil alih dan mengabaikan teman tim yang terus mengalami pendarahan, ini adalah sesuatu yang benar-benar kasar dan contoh rekan satu tim yang buruk bagi semua orang. Pemain mungkin tidak akan selamat atau memenangkan pertempuran jika teman yang knock tidak mengorbankan dirinya untuk jadi pengalih perhatian musuh.

Jadi selamatkan mereka terlebih dahulu dan beri mereka obat, maka pemain bisa menjarah musuh. Jangan lupa untuk tawarkan teman tim untuk mengumpulkan hasil rampasan dari musuh juga.

SHARE:

Daftar Perangkat Samsung yang Bisa Cicipi Galaxy AI

Desain Sepeda Motor Ini Memanfaatkan Teknologi Blockchain dan Tersedia Sebagai Token NFC