Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
10 Game Terbaik yang Diangkat dari Film Populer
SHARE:

  1. Alien: Isolation

Alien: Isolation adalah game survival horror. Game ini tentang kejadian yang ada di film Alien pertama, pemain adalah Putri Ripley yang berusia 15 tahun. Setelah rekaman penerbangan menjelaskan nasib Ripley yang disembunyikan di kapal Seegson Corporation, pemain dikirim untuk mencarinya.

Tujuan pemain bukan untuk menembak semua yang ada di sana. Pertemuan dengan Xenomorph akan singkat, kecemasan akan membanjiri pemain ketika mencoba untuk berlari lebih cepat dari alien yang mengerikan. Sebagian besar game fokus untuk menyelinap melalui celah sempit dengan menggunakan alat untuk menghindari makhluk tersebut, bukan mengalahkannya.

  1. Star Wars Jedi: Fallen Order

Meskipun hampir semua game Star Wars itu buruk, ada beberapa yang bagus. Fallen Order adalah salah satunya. Game didasari antara episode III dan episode IV; lebih khusus, antara episode III dan peristiwa Star Wars Rebels.

Di dalam game, pemain akan menjadi Cal Kestis, seorang Padawan Jedi. Sepanjang petualangan, pemain akan melakukan perjalanan ke beberapa planet, masing-masing dengan rahasianya sendiri, jalur alternatif, dan pilihan pertempuran bos.

  1. Jurassic World Evolution

Jurassic World Evolution adalah seri terakhir yang dari Jurassic ParkGame ini adalah simulator, di mana pemain mengelola taman dinosaurus yang mencakup lima pulau. Evolusi mencakup suara-suara Jeff Goldblum, Bryce Dallas Howard, dan BD Wong, dan berfokus pada tiga jenis keterampilan: sains, hiburan, dan keamanan.

Meskipun simulasi taman dinosaurus merupakan genre yang sedikit aneh, game ini dijamin menyenangkan, karena dikembangkan oleh Frontier Developments, studio yang menguasai genre simulasi.

  1. Middle-Earth: Shadow of War

Sama seperti Star Wars, ada banyak game Lord of the Rings dan kebanyakan tidak bagus. Tetapi dua seri Middle-Earth, yaitu Shadow of Mordor dan Shadow of War, menjadi game yang sukses. Dalam kedua game ini, pemain akan berperan sebagai Talion dan berbagi tubuh dengan pangeran peri Celebrimbor. Tujuan pemain adalah menghentikan Sauron.

Shadow of War adalah prekuel film. Dalam game, pemain harus menghadapi pasukan orur Sauron. Saat mengalahkan orc ini, yang lebih kuat akan muncul menggantikan mereka.

  1. GoldenEye 007

Diluncurkan pada tahun 1997 di Nintendo 64, GoldenEye membawa era penembakan split-screen, para pemain yang berusaha bunuh diri di sebuah arena. Saat ini GoldenEye tidak menawarkan sensasi yang sama pada tahun 1997, tetapi pengaruhnya terhadap industri game tidak dapat disangkal. Pemain dapat menemukan versi remake dari game yang dapat diunduh gratis di PC.

  1. John Wick Hex

John Wick Hex adalah game strategi kronologis, di mana waktu terhenti sehingga pemain dapat merencanakan langkah selanjutnya. Pemain dapat memilih di mana ingin memulai dan apa yang ingin dilakukan. Ketika waktu berjalan, ternyata dalam game ini pemain bisa sama hebatnya dengan John Wick dalam waktu yang sama.

  1. Star Wars: Knights of the Old Republic

Knight of the Old CS adalah bukti bahwa game berbasis film dapat melebar dan kompleks. Latarnya di zaman Old Republic, 4.000 tahun sebelum Kekaisaran Galactic berkuasa. Pemain adalah Jedi dalam misi multiplanet untuk menggulingkan Darth Malak.

Sama seperti game buatan studio BioWare yang lain sebelum Knights of the Old Republic, pertempuran dilakukan di ronde dan sistem d20 digunakan untuk menentukan apakah tindakan yang dilakukan berhasil atau tidak.

  1. Mad Max

Mad Max tidak berdasarkan pada film tertentu, meskipun keluar tak lama setelah Fury Road dirilis. Game ini tentang aksi dan petualangan open-world yang mirip Assassin's Creed atau Batman: Arkham Asylum. Di dalamnya, pemain adalah Max Rockatansky, seorang petugas jalan raya yang sedang mencari bahan bakar untuk Interceptor V8-nya.

Meskipun Mad Max tidak setingkat Arkham Asylum atau Assassin's Creed, game ini menawarkan pengalaman yang seru. Tema utama game ini adalah pertarungan kendaraannya. Ketika pemain meluncur, pemain dapat menemukan aksesori untuk kendaraan, yang dapat membuatnya lebih kuat, lebih cepat, dan lebih mematikan.

  1. Friday the 13th: The Game

Friday the 13th: The Game adalah game multipemain yang mirip dengan Dead by Daylight. Game online delapan pemain ini mempertemukan tujuh kemah konselor Crystal Lake melawan Jason Voorhees yang kejam. Kemah konselor menang jika mereka lolos hidup-hidup atau jika bertahan hingga waktu habis. Tentu saja, tujuan Jason telah membunuh sebanyak yang dia bisa.

Game ini memiliki konsep sederhana yang bisa melelahkan dengan cepat. Untungnya, peta Crystal Lake besar dan terbuka, dengan beberapa misi tambahan untuk penasihat kemah. Menyelesaikan misi ini akan memberi mereka kesempatan bertahan hidup yang lebih baik, dengan cara memberi rute pelarian atau membantu memperlambat Jason.

  1. Blair Witch

Blair Witch muncul setelah diumumkan dan dirilis pada tahun 2019. Di dalamnya, pemain akan memerankan Ellis Lynch, seorang mantan polisi yang bergabung dengan kelompok pencarian anak hilang di hutan Black Hills di Burkittsville, Maryland. Ia ditemani oleh anjingnya, Bullet, bagian terpenting dalam menentukan hasil pertandingan.

Secara keseluruhan, Blair Witch adalah game petualangan, pemain akan menembus hutan dan memecahkan teka-teki. Namun hal yang paling menarik adalah Bullet. Selain menemukan dan melacak bau, Bullet juga menentukan kondisi psikologis pemain. Pemain harus tetap dekat dengan Bullet selama pencarian untuk menghindari penderitaan dan kengerian yang mengelilingi selama pencarian.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU