10 Game yang Cocok untuk Relaksasi

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Berikut 10 daftar game yang cocok untuk relaksasi yang dibagikan Technologue.id.

1. Firewatch

Ada banyak momen menegangkan di game Firewatch, tapi pemain masih bisa mendapatkan kedamaian selama perjalanan untuk menemukan tempat asri yang megah. Pemain bakal punya kesempatan untuk memainkan peran Henry, menentukan lokasi pakai peta dan kompas, berbicara dengan NPC, dan menemukan alur permainan yang menarik. Peringkat No.1 di daftar ini, Firewatch dijamin bakal bawa banyak pengalaman unik bagi para gamer di seluruh dunia.

2. Abzû

Sebagai salah satu game PC yang paling menarik, Abzû membuka dunia penuh warna di dasar lautan, dan pemain bisa menikmatinya sambil menyelam bersama jutaan makhluk laut. Sementara itu, musik yang hebat dan mendalam karya Austin Wintory menambah keindahan perjalanannya. Pemain juga bakal terkesan oleh gerakan halus saat karakter berenang atau menyelam dalam game.

3. Stardew Valley

Jika pemain seorang penduduk di kota yang padat dan bekerja sebagai pegawai kantor yang penuh tekanan, setidaknya pernah bermimpi tentang kehidupan di pedesaan yang damai. Itulah yang membuat daya tarik besar Stardew Valley, game yang berlatar pertanian yang indah yang membantu pemain menghilangkan semua tekanan dan menikmati hidupnya hari ke hari.

4. Grow Home

Game penuh warna yang diproduksi oleh Ubisoft’s Reflections Studio, awalnya game ini sebagai sampel produk untuk memeriksa gambar, tetapi kemudian berhasil menjadi produk mandiri. Grow Home telah dikenal sebagai salah satu game platform 3D terbaik di PC karena sistem mendakinya yang mengesankan dan beberapa level yang dirancang dengan ketinggian yang rumit.

5. Sherlock Holmes: Crimes and Punishments

Setiap memainkan game misteri petualangan ini, pemain seperti sedang menonton serial TV. Meskipun dirancang dengan pembunuhan berat dan terobsesi dengan elemen psikologis, game Sherlock Holmes: Crimes and Punishments masih jadi pilihan yang pas di hari Minggu yang membosankan karena grafisnya yang mulus, gameplay yang halus, dan gaya era Victoria yang unik.

6. No Man’s Sky

Game No Man’s Sky bakal jadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin menenangkan pikirannya. Mengabaikan gameplay normal, pemain hanya harus berpikir tentang menikmati petualangan, menjelajahi planet apa pun, mengagumi pemandangan, dan mengambil foto. Pilih mode Creative untuk mendapatkan energi dan sumber daya tak terbatas dan tidak harus fokus pada misi.

7. The Witness

Beberapa teka-teki di game The Witness bakal bikin pemain sulit memecahkannya. Tetapi secara keseluruhan, game ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman yang damai dan santai. Sistem lingkungan yang romantis dan hidup, ditambah dengan musik yang tenang berhasil memberikan sensasi pulau alami yang indah.

8. The Hunter: Call of the Wild

Menggenggam senapan besar dan membidik rusa adalah pengalaman yang tidak semua pemain merasa nyaman, tapi mengikuti jejaknya di hutan yang indah di game The Hunter: Call of the Wild bakal bikin tenang pikiran. Lingkungan alami di latar game ini terlihat sangat cantik dan bikin pemain bisa menikmati semua level perasaannya di dunia yang liar.

9. Euro Truck Simulator 2

Lupakan dulu aspek keramaian yang membosankan di Euro Truck Simulator 2 dan coba fokuskan pada mengemudi. Semua kekhawatiran pemain akan terhapus, pemain bakal bebas menikmati dunia virtual yang indah. Selama perjalanan di Eropa, jangan lupa menyalakan radio untuk mendengarkan semua lagu yang menarik dan tetap mengemudi dengan hati-hati.

Universe Sandbox 2

Daftar terakhir teratas adalah Universe Sandbox 2, game ini lebih tampak seperti simulator luar angkasa, bukan game sungguhan. Kapan pun pemain memainkannya akan bisa melihat model realistis tata surya dan galaksi dari jauh. Pemain juga bisa merubah dirinya sendiri jadi dewa yang merusak dengan menggerakkan Bumi ke Matahari, membuat ratusan planet saling bertabrakan, atau meledak dalam kedipan mata.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories