10 Menit Pertama yang Harus Dilakukan Pemain Free Fire

Technologue.id, Jakarta – Menyusun rencana sebelum mendarat sangat penting dalam game battle royale, menjalankan rencana itu adalah masalah lain. Dalam artikel ini, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan pemain saat menjelajahi bangunan dan mengumpulkan item di Free Fire.

  1. Tempat Mendarat

Selama terbang, jika mungkin, pemain dapat mendarat di pada sebuah gedung untuk mengurangi waktu menjarah item dan berpindah tempat secepat mungkin. Setelah itu, ketika memilih bangunan untuk dijarah, cobalah untuk mendapatkan satu dengan banyak lantai sehingga dapat menemukan lebih banyak item dalam waktu singkat.

  1. Prioritaskan Senjata

Kumpulkan semua yang ditemukan di bangunan pertama, fokuskan pencarian pada senjata dan peluru. Jika tidak ada musuh di sekitarnya, ulangi proses dengan tenang sampai menemukan perlengkapan yang cukup.

Urutan pengumpulan item adalah Senjata/Peluru> Ransel> Medkit> Helm> Rompi. Setelah semua barang itu didapat, pemain bisa mulai bertempur. Namun, jika belum memiliki Assault Rifle yang tepat, sebaiknya pemain tetap mencari.

  1. Mengintai Area

Jika pemain mendarat di wilayah yang luas dan padat penduduk seperti Pochinok atau Katulistiwa, bersiaplah untuk masalah, karena musuh pasti akan ada di sana, pemain mungkin bisa terlibat baku tembak.

Namun, jika pemain mengincar lokasi yang jauh dan tidak ada siapa pun. Saat seperti ini, pergi ke gedung lain dan terus menjarah.

Jika pemain melihat musuh di tempat, segeralah jongkok. Hal ini akan mengurangi kemungkinan diketahui musuh.

  1. Strategi Umum

Berpikir matang sebelum menembak, terutama jika senjata tidak cocok pada jarak tersebut, yang terbaik adalah membiarkannya pergi daripada menembak. Namun jika pemain yakin, habisi musuh secepat mungkin.

Jika pemain melewati area terbuka, cara terbaik adalah berlari daripada menyelinap, karena akan lebih sulit untuk sembunyi dan menembak saat seperti itu. Target yang bergerak jauh lebih sulit untuk dijatuhkan.

Jika pemain berhasil menembak musuh sejak awal permainan, mungkin tidak layak untuk mencoba menjarah item-nya, kemungkinan mereka tidak punya banyak pula. Pemain mungkin akan tertembak ketika menjarah, cara terbaik adalah meninggalkan mayat sebagai umpan untuk pemain lain.

Perhatikan suara pesawat di area tersebut agar bisa mengambil airdrops. Ini berisi peralatan berkualitas tinggi yang tentunya akan membantu pemain mendapatkan booyah.

Pada fase ini, pemain mungkin bisa berhenti menjarah dan lewati saja gedung-gedung untuk melakukan tujuan game yang sebenarnya. Terus pantau area sekitar dan periksa tempat persembunyian.

Recent Articles

Data Pelanggan Bocor, Telkomsel Janji Berbenah

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel secara resmi menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan data pelanggan. Anak perusahaan Telkom Group tersebut mengaku akan berbenah agar...

Kisah Hidup Karakter Antonio dari Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Free Fire adalah game mobile battle royale paling populer di dunia saat ini. Game ini memiliki sistem karakter yang...

TikTok Hapus 50 Juta Video Bermasalah di Paruh Kedua 2019

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi media sosial TikTok mengatakan bahwa pihaknya telah menghapus lebih dari 49 juta video dari platformnya selama paruh kedua...

Bercerai dengan Intel, Segini Keuntungan yang Didapat Apple

Technologue.id, Jakarta - Dalam gelaran WWDC 2020, Apple mengkonfirmasi perpisahannya dengan Intel. Sejumlah pihak menilai keputusan ini diambil guna menghemat pengeluaran perusahaan.

WFH Bikin Penjualan PC Meningkat Secara Global

Technologue.id, Jakarta - Pandemi Covid-19 banyak mengubah paradigma tentang banyak hal, termasuk bisnis. Beberapa industri ada yang berdampak sangat buruk, namun di...

Related Stories