10 Pets Teratas Free Fire yang Bantu Bikin Booyah!

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Free Fire punya fitur unik yang bikin game ini menonjol di antara game lainnya di pasaran. Salah satu fitur unik dalam Free Fire adalah sistem pet, yang bisa membuat pemain lebih kuat dalam pertarungan dibanding game lain.

Setiap pets punya kemampuannya sendiri yang cocok dengan gaya bermain yang berbeda dari setiap pemain sehingga tidak semua pets akan menguntungkan. Kali ini, Technologue.id bakal kasih daftar 10 pets terbaik di Free Fire dan cara cocokkan dengan gaya bermain supaya pemain tidak membuang-buang Diamonds.

  1. Poring

Poring punya skill unik yang akan memperbaiki armor dan helm saat tidak bertempur. Skill ini juga mencegah armor dan helm tingkat tinggi agar tidak hancur. Armor dan helm tingkat tinggi di Free Fire jarang didapat dan skill Poring akan membantu pemain untuk menjaganya. Poring adalah pets yang hebat untuk semua pemain terlepas dari gaya bermainnya.

  1. Falco

Falco adalah salah satu pets terbaru di Free Fire. Skyline Spree miliknya akan membantu pemain meningkatkan kecepatan meluncur saat terjun payung dan kecepatan melayang setelah parasut terbuka. Pemain dapat mendarat dan mengambil senjata lebih cepat dari yang lain, hal tersebut merupakan keuntungan besar di awal permainan.

  1. Detective Panda

Skill Detective Panda adalah Blessing Panda yang akan memulihkan sedikit kesehatan bagi pemain untuk setiap kill. Pets ini jadi pilihan yang pas bagi yang ingin bermain agresif. Skill ini sangat pas dengan Jota, yang juga menyembuhkan dirinya sendiri untuk setiap kill.

  1. Spirit Fox

Skill Spirit Fox akan mengembalikan kesehatan dari HP tambahan kepada pemain setiap kali pakai health pack. Spirit Fox adalah pets serba guna untuk semua pemain, terlepas dari gaya bermainnya.

  1. Robo

Robo adalah pets mekanis bulat dengan telinga kucing. Skill Wall Enforcement Robo membuat Gloo Wall pemain lebih kuat dengan HP tambahan. Gloo Wall selalu jadi alat pertahanan terbaik di Free Fire dan selalu menyenangkan saat memberikan HP tambahan.

  1. Shiba

Skill Shiba bernama Mushroom Sense, pemain bakal bisa menandai lokasi salah satu Mushroom di peta dengan cooldown 180 detik. Mushroom adalah salah satu cara utama di game Free Fire untuk memulihkan HP pemain dan semua pemain membutuhkannya. Hal itu yang membuat Shiba jadi pets yang hebat untuk semua pemain Free Fire, kecuali saat sembunyi (karena pemain harus berkeliling untuk mendapatkan Mushroom).

  1. Ottero

Ottero baru saja diperkenalkan baru-baru ini tetapi sudah menjadi pets favorit dari banyak pemain Free Fire. Skill Ottero bakal kasih pemain EP setiap kali pemain pakai Med Kit atau Healing Gun. Pada level max, Ottero dapat memberi pemain 50% dari HP yang dipulihkan.

  1. Kitty

Kitty adalah pets terbaik di Free Fire untuk pemain profesional yang ingin mendapat tantangan. Artinya, ia tidak memiliki skill sama sekali. Kitty hanya kucing biasa yang tidak memberi keuntungan dalam pertempuran sama sekali.

  1. Mechanical Pup

Sama seperti Kitty, Mechanical Pup ada untuk orang yang suka tantangan karena tidak punya skill sama sekali. Tapi itu dia jadir sebagai dukungan emosional bagi pemain untuk mendapatkan Booyah!.

  1. Night Panther

Night Panther adalah robot panter yang akan menambah ruang di tas pemain. Pet yang pas untuk pemain yang suka looting banyak. Pada tingkat maksimum, Night Panther akan menambah ruang hingga 30.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories