Technologue.id, Jakarta – Oppo F1s telah resmi dipasarkan melalui beragam sistem penjualan, baik online maupun offline. Sebelumnya, Oppo F1s hanya dipasarkan melalui sesi pre-order di tanggal 3-10 Agustus lewat Blibli.com dan Oppo Store di seluruh Indonesia.

Produk ini diklaim mendapat sambutan yang sangat baik di tengah pasar smartphone Indonesia yang masih digempur produk-produk dari banyak vendor. Fitur kamera selfie beresosuli 16 MP dan kamera belakang 13 MP jadi kekuatan utama dari F1s.

“Kami sangat puas dengan antusiasme masyarakat Indonesia untuk produk F1s. Sampai saat ini sudah terhitung 17.000 permintaan pre-order dari seluruh Indonesia, dengan 10.000 unit terjual pada hari pertama penjualan offline,” ujar Alinna, Brand Manager Oppo Indonesia.

Alinna juga menyatakan Oppo F1s juga mendapat sambutan hangat di beberapa daerah. “Daerah seperti Aceh, Nias, dan Sibolga yang memiliki permintaan pre-order Oppo F1s melebihi ekspektasi kami,” tambah Alinna gembira.

Oppo F1s merupakan ponsel pintar baru di keluarga Selfie Expert Oppo. Kamera depan 16 MP dan kamera belakang 13 MP yang dilengkapi dengan fitur beautify 4.0 jadi andalan bagi perangkat berukuran layar 5,5 inci berlapis pelindung Corning Gorilla Glass 4 tersebut.

Tak hanya kamera, ponsel ini juga dilengkapi fitur pemindai sidik jari flash touch access Oppo F1s yang diakui dapat membuka aplikasi secara cepat dalam waktu 0,22 detik. F1s juga dibenami prosesor Mediatek MT6750, memori 32GB, RAM 3GB, baterai berkapasitas 3075 mAH, dan konektivitas 4G LTE.

Smartphone anyar dari Oppo itu ditawarkan dengan banderol harga Rp 3,799 juta dan tersedia dalam dua pilihan warna, gold dan rose gold. Rencananya Oppo bakalan melakukan roadshow ke 20 kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Pontianak, Balikpapan, Medan, dan Makassar.

Baca juga :

WOW, TIAP DETIK ADA 1 OPPO F1S TERJUAL DI INDONESIA

DOYAN SELFIE, CHELSEA ISLAN DAN REZA RAHARDIAN JADI DUTA OPPO F1S TERBARU

OPPO F1S LAKU TERJUAL 17 RIBU UNIT HANYA DALAM SEPEKAN!