Manjakan Pelanggan, Tri Bagi Bonus dan Poin

Peluncuran Program Bonstri Isi Ulang Enjoy (Denny Mahardy/Technologue.id)

Technologue.id, Jakarta – Punya lebih dari 56 juta pelanggan membuat Hutchison 3 Indonesia alias Tri berusaha memanjakan pelanggannya. Operator telekomunikasi itu baru saja memperkenalkan satu program baru benama Isi Ulang Enjoy demi memanjakan para pelanggannya.

Program ini menawarkan beragam bonus yang langsung bisa didapatkan pelanggannya ketika mengisi ulang pulsa. Program Isi Ulang Enjoy bisa dinikmati semua pelanggan Tri yang mengisi ulang minimal Rp 5 ribu, baik pengguna paket Get More ataupun Always On.

“Dapat dua kejutan, pertama produk Tri, berupa Pulsa, SMS, Menit Telepon, dan Kuota. Kedua, berupa kejutan Bonstri,” kata Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia di Lotte Shopping Avenue Jakarta, Selasa (24/1/2017).

Wanita bertubuh jenjang itu menjelaskan program promosinya diwakili dengan empat karakter Bonstri. Masing-masing karakter memiliki keunikan dan poin yang bisa dikumpulan serta dibagikan ke sesama pengguna Tri.

Karakter yang dikumpulkan pelanggan Tri akan bisa ditukarkan dengan tiket konser bertajuk Sound of Tri yang rencananya digelar bulan April mendatang. Dolly menyatakan pihaknya sedang bekerja agar poin yang dikumpulkan pelanggan bisa ditukar dengan beragam produk fashion dan kuliner.

Ketika pelanggan mengisi ulang minimal pulsa Rp 5 ribu mereka akan mendapat notifikasi SMS kejutan produk Tri dan kejutan Bonstri. Masing-masing karakter Bonstri memiliki poin berebda antara 10, 20, 30 hingga 40 poin.

Baca juga :
KPPU : Berbagi Jaringan Telekomunikasi Akan Lahirkan Masalah Baru
Aturan Berbagi Jaringan Ubah Industri Telekomunikasi Lebih Efisien?
Peluk Wanita Tangguh Indonesia, XL Axiata Pakai Cara Ini