16 Tahun Berdiri, Inilah Deretan Inovasi OPPO

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – OPPO rayakan hari jadinya yang ke-16 hari ini, Kamis (17/9/2020). Sepanjang perjalanannya, OPPO telah berkembang dari sebatas produsen ponsel menjadi inovator perangkat pintar dengan cakupan yang lebih luas.


Dalam pernyataan resminya, pendiri dan CEO OPPO, Tony Chen mengatakan, “Dalam peringatan hari jadi ini. Kata terimakasih kami ucapkan kepada mereka yang telah bergabung dengan OPPO sebagai pelanggan, mitra, ataupun karyawan.”

Baca Juga:

OPPO Luncurkan ColorOS 11 ke Pasar Global, Inilah Fitur Lengkapnya


“Terimakasih atas dukungan dan komitmennya selama 16 tahun terakhir untuk membantu mewujudkan OPPO menjadi perusahaan yang sukses,” tambahnya.

Perjalanan OPPO


OPPO sendiri hingga saat ini terus berupaya mengembangkan teknologi yang diusungnya secara global. Tahun ini saja, OPPO membuat terobosan teknologi 5G, Kecerdasan buatan, teknologi pencitraan dan VOOC Flash Charging.

Baca Juga:

ColorOS 11 Meluncur, Indonesia Jadi Penikmat Pertama


Teknologi-teknologi tersebut mencakup penerapan jaringan 5G Standalone (SA), teknologi hybrid zoom, teknologi pengisian daya cepat 125W, hingga eksplorasi teknologi AI dengan mendirikan Department of Intelligent Perception and Interaction.


OPPO telah mengembangkan teknologi inti dalam perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan Internet. Kedepannya, OPPO menegaskan akan terus berupaya untuk mrnghadirkan sebuah ekosistem cerdas baru yang terbuka kepada para konsumen di seluruh dunia.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories