Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
17 Agustus, Pelanggan IM3 Merdeka Internetan & Telepon Sepuasnya!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, Indosat Ooredoo lewat salah satu produknya, IM3 Ooredoo, merayakannya dengan cara yang sangat digemari generasi muda. Ya, di hari ini, pelanggan IM3 yang membeli paket baru ataupun memperpanjang paket Freedom Combo dan Freedom Internet Plus berhak mendapatkan bonus kuota internet hingga 10GB di semua jaringan (2G, 3G, dan 4G) serta menelepon sepuasnya. Bonus kuota internet akan ditambahkan secara otomatis serta dapat digunakan mulai dari pukul 01.00 tengah malam hingga pukul 06.00 pagi.

Baca juga:

Baru 2 Hari, Oppo F3 Red Edition Sudah Langka di Pasaran!

Selain itu, IM3 juga menghadirkan paket tambahan Obrol, yakni paket menelepon sepuasnya bagi sesama pengguna IM3. Paket tambahan Obrol ini dapat dinikmati oleh semua pengguna Kartu Perdana prabayar dan tersedia dalam beberapa pilihan paket yang sesuai dengan kebutuhan dengan harga yang terjangkau, yaitu mulai dari tarif Rp3.000. [caption id="attachment_21080" align="alignnone" width="673"]17 Agustus, Pelanggan IM3 Merdeka Internetan & Telepon Sepuasnya! Bonus kuota 10GB IM3 Ooredoo (source: Indosat Ooredoo)[/caption]

Baca juga:

Di HUT RI ke-72, Warga Alor Ikut Merdeka dari Kesenjangan Informasi

“IM3 Ooredoo selalu menjadi pelopor dan agen perubahan di industri telekomunikasi dengan inovasi produk dan layanan terbaik yang membawa pengalaman pelanggan ke level berikutnya. Program ini menghadirkan kebebasan penuh bagi pelanggan untuk nelpon dan menikmati internetan yang sebenarnya. Dengan IM3 Ooredoo, nelpon dan mengunakan internet adalah hal yang mudah, praktis, dan tanpa khawatir," jelas Alexander Rusli, CEO Indosat Ooredoo secara tertulis pada redaksi (16/08/17).

Baca juga:

Akhirnya, Mantau Komentar Netizen di Lambe Turah Jadi Lebih Mudah

Jika kebetulan Anda berminat dengan tawaran ini, silakan beli paket internet atau paket Obrol melalui *123# atau dari aplikasi myIM3 dari smartphone Anda. Jangan lupa juga kalau IM3 Ooredoo punya benefit lain yang sudah disediakan sebelumnya, seperti data rollover, tarif telepon Rp1/detik ke semua operator, hingga mengakses aplikasi tanpa kuota.  

SHARE:

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus untuk Perkuat Lini PC

Starlink Punya Market Berbeda, XL Axiata Sebut Bukan Kompetitor