19 April 2017, Xiaomi Bakal Luncurkan Mi 6

Technologue.id, Jakarta – Setelah beredar berbagai rumor tentang waktu pelucuran Mi 6, akhirnya Xiaomi pun mengumumkannya tanggal pastinya secara resmi melalui media sosial.

Mengutip dari NextPowerUp (11/04/17), salah satu pendiri Xiaomi, Lei Jun baru saja memposting sebuah gambar yang menunjukkan bahwa smartphone penerus Mi 5 tersebut akan dirilis pada 19 April 2017 mendatang.

Bersamaan dengan diumumkannya tanggal rilis Xiaomi Mi 6, ada beberapa pihak yang sudah mentaksir harga jual dari smartphone tersebut. Untuk Mi 6 standar, akan dihargai 2.200 Yuan atau sekitar Rp4,2 juta. Sementara Mi 6 Plus harganya kemungkinan mencapai 2.700 Yuan atau sekitar Rp5,2 juta.

Sebelumnya memang sempat beredar kabar yang mengatakan bahwa Xiaomi Mi 6 nantinya akan dirilis dengan dua varian yang berbeda, yakni Mi 6 dan Mi 6 Plus. Versi Plus akan dibekali layar yang lebih besar, yakni 5,7 inci. Semenara Mi 6 hanya 5,15 inci.

Tak cuma harga, spesifikasi dari kedua smartphone tersebut juga belum diumumkan secara resmi. Namun beberapa rumor yang sudah beredar mengatakan bahwa nantinya ia akan dibekali dengan chipset Snapdragon 835.

Baru-baru ini juga beredar sebuah bocoran foto kardus yang nantinya bakal membungkus Mi 6. Dari foto itu, nampak bahwa Mi 6 akan punya resolusi kamera yang sangat besar, yaitu 30 MP.

 

Baca juga:

Duo Xiaomi Baterai Jumbo, Note 4 dan 4X Resmi Mendarat di Indonesia

Aplikasi Bisa Jadi Kembar di Xiaomi Redmi 4A

Xiaomi Mi Mix 2 Akan Makin Ciamik? Bocorannya Saja Keren Begini!