Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
2 Mobil Andalan Honda Raih Predikat Keselamatan Tertinggi di ASEAN NCAP
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - All New Honda CR-V meraih predikat keselamatan terbaik untuk Adult Occupant Protection (AOP) serta Honda Civic sebagai Sedan Terbaik dari ASEAN NCAP Grand Prix Awards. Selain itu, Honda juga meraih penghargaan sebagai brand paling konsisten dan terbanyak dalam mendapatkan 5 Bintang wilayah Asia Tenggara.

Prestasi ini berlanjut setelah sebelumnya Honda CR-V menerima berbagai penghargaan di negara-negara ASEAN, seperti Consistent 5-Star Ratings dalam ASEAN NCAP Excellent Award 2018 dan SUV Terbaik dalam Child Occupant Protection (COP) dalam Kinerja Ketahanan Tabrakan 2018.

Baca Juga:
Honda Perkuat Jaringan di Kota Parepare dan Tangerang Selatan

Selain All New Honda CR-V, Honda Civic generasi ke-11 dinobatkan sebagai Sedan Terbaik, berdasarkan skor keseluruhan kinerja keselamatannya. Penilaian ini dihitung melalui evaluasi di berbagai kategori mulai dari Adult Occupant Protection (AOP), Child Occupant Protection (COP), Safety Assist (SA), dan Motorcyclist Assist (MS).

Tak hanya itu, Honda juga meraih 2 penghargaan Excellence Awards lainnya, termasuk penghargaan Consistent 5-Star Ratings Across All Models and Most 5-Star Ratings (2021-2023) yaitu Honda WR-V, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda Civic dan All New Honda CR-V.

Baca Juga:
Upaya Honda Wujudkan Target Elektrifikasi 100% di Tahun 2040

Seperti diketahui, ASEAN NCAP Grand Prix Awards merupakan bagian dari ASEAN NCAP dan diselenggarakan setiap dua tahun sekali untuk memberikan penghargaan di bidang keselamatan kendaraan di kawasan ASEAN.

ASEAN NCAP (New Car Assessment Program for Southeast Asia) sendiri merupakan badan yang mengevaluasi standar keselamatan kendaraan, meningkatkan kesadaran konsumen, serta mendorong terciptanya pasar kendaraan yang lebih aman di kawasan ASEAN. Uji tabrak ASEAN NCAP dilakukan sebagai hasil kolaborasi antara ASEAN NCAP dan Japan Automobile Research Institute (JARI).

SHARE:

Infinix Garap Tablet Perdana, Ini Bocoran Namanya

Apple Bakal Rilis Update Siri Sebelum Akhir 2024